Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTakjub, Reaksi Netizen Liat Agnez Mo Jawab Kuis Matematika di Instagram

Takjub, Reaksi Netizen Liat Agnez Mo Jawab Kuis Matematika di Instagram

Bogordaily.net – Netizen dibikin takjub saat melihat Agnez Mo Jawab Kuis Matematika di Instagram. Mereka tak menyangka dia akan mampu menyelesaikan dengan baik.

Ya, belum lama ini mencuri perhatian usai membagikan video tengah mengikuti kuis matematika di Instagram. Ternyata apa yang dilakukannya itu untuk mengisi waktu luangnya di hari Minggu pagi.

“Karena inilah yang aku butuhkan di hari Minggu pagi. Selamat hari Minggu! Apa yang kamu lakukan di hari minggu pagi?” tulisnya sebagai caption sambil mengunggah video itu pada 30 Mei 2022 lalu.

Tampak ada beberapa soal matematika dasar yang dengan waktu cepat tebak dengan benar. Dari semua soal, tak ada yang salah sedikit pun.

Saa jawab kuis matematika, penyanyi 35 tahun itu juga sepertinya bangga menjadi bagian dari jurusan IPA saat SMA. Ini terlihat dari captionnya yang menyapa anak-anak jurusan IPA sepertinya.

Sontak saja bikin netizen terheran-heran karena ternyata dia pandai matematika. Mereka menyanjung Agnez yang tak hanya punya segudang bakat di dunia seni tetapi otak yang encer juga.

“Perfect banget .. jago nyanyi iya, jago akting iya, jago dance iya, percaya iya, sayang orang tua iya, cinta indonesia iya,go international iya, ditambah lagi JAGO MATEMATIKA. Hadeh, kau begitu sempurna. di mataku kau begitu indah,” sanjung netizen.

“Udah cantik pinter matematika idaman mamaku banget dah,” timpal netizen lain.

“Mantan siswa akselerasi, sekolahnya di PH, SMP, SMA cuma 4 tahun wak. Engga kaleng kaleng @agnezmo,” puji yang lainnya.

Ada juga netizen yang mengungkapkan kalau malah kadang menjadikan matematika untuk obat stress.

“Tahukah kalian saat @agnezmo capek dan stres soal MAtematikalah yang dilakukan agnez untuk menghilangkan stres dan capeknya,” bongkar lainnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here