Monday, 27 May 2024
HomeKulinerGrand Opening Akasha Resort & Restoran Hambalang, Sajikan Pesona Alam yang Indah

Grand Opening Akasha Resort & Restoran Hambalang, Sajikan Pesona Alam yang Indah

Bogordaily.net menggelar di Jalan Swadaya 1, RT013/Rw005, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Akasha Hambalang Bogor hadir menawarkan sebuah resort & resto berkonsep unik dengan menyajikan pesona alam sekitar yang indah.

Tempat nongkrong ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga terbilang cukup memadai.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat dalam acara ini dipandu oleh MC Sohor Bogor, yaitu Bovit Halim dan Elsya Sandria dihadapan Wakil Walikota Bogor, Kadin Kabupaten Bogor, Akasha Resort management serta para tamu undangan lainya.

Dalam acara ini disuguhkan dengan beberapa hiburan seperti live music, coffee break serta beberapa hiburan lainya.

Berlanjut ke acara inti yakni Akasha Resort & Resto Hambalang yang kemudian dibuka dengan prosesi gunting pita serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Bogor, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, serta Management Akasha Resort.

Menurut Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dalam sambutanya mengatakan saat ini hambalang merupakan lokasi yang banyak sekali ditemui restoran maupun kafe, dengan begitu harapanya dapat menjadi pemasukan pendapatan daerah Kabupaten Bogor, sehingga Kota maupun Kabupaten dapat berdampingan menjadi destinasi wisata.

“Saat ini memang hambalang cukup maju ya sekarang, dengan banyak sekali lokasi-lokasi restoran kafe dan lain-lain yang tumbuh berkembang dan ini juga mudah-mudahan menjadi pemasukan pendapatan daerah Kabupaten Bogor, sehingga kami dapat berdampingan Kota maupun Kabupaten menjadi tempat destinasi wisata, dan kemudian diharapkan untuk kedepan sebagai penyanggah ibukota dapat setara juga dengan ibukota Jakarta,” ucapnya, saat sambutan dalam acara , Sabtu 18 Juni 2022.

Sementara menurut Kepala Bappedalitbang, Ir Suryanto Putra mengatakan, Kabupaten Bogor sangat berterima kasih dengan hadirnya serta menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Kabupaten Bogor, harapanya keberadaan Akasha Resort ini dapat menjadikan kemakmuran bagi masyarakat sekitar hambalang.

“Kami Kabupaten Bogor sangat bersyukur dan berterima kasih dengan hadirnya Akasha Resort, ini salah satu tujuan wisata Kabupaten Bogor, ini luar biasa, kami berharap keberadaan Akasha Resort ini menjadikan kemakmuran buat masyarakat terutama masyarakat sekitar Hambalang,” jelasnya.

Selain itu, General Manager Akasha Resort & Restorant Hambalang, Taruna Argapati, mengatakan dengan adanya ini semoga dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat bukan hanya masyarakat Bogor saja tetapi masyarakat dari Luar Bogor.

Lalu, ia berharap Akasha menjadi tempat yang diperhitungkan sebagai salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di Hambalang.

“Harapan adanya ini, tentunya bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat, tidal hanya masyarakat daerah Bogor saja, namun juga se-Jabodetabek, ataupun se-Indonesia, harapan kami bahwa Akasha adalah tempat yang di perhitungkan, kalau misalnya mereka mau ke Hambalang, salah satu tujuanya ialah ke Akasha Resort & Restoran,” pungkasnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here