Wednesday, 26 June 2024
HomeHotelAkasha Resort & Restoran Hambalang, Tempat Liburan Baru di Bogor yang Lengkap...

Akasha Resort & Restoran Hambalang, Tempat Liburan Baru di Bogor yang Lengkap dan Sejuk

Bogordaily net menawarkan pilihan bagi Anda berlibur. Akasha Hambalang Bogor hadir menawarkan sebuah resort & resto berkonsep unik dengan menyajikan pesona alam sekitar yang indah. Tempat nongkrong ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya yang sangat memadai.

, Terletak di Jalan Swadaya 1, RT013/Rw005, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor,

Diketahui Resort & Restoran ini telah mengadakan Grand Opening, Pada Sabtu 18 Juni 2022.

Grand Opening Akasha Resort & Resto Hambalang dibuka dengan prosesi gunting pita serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Bogor, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, serta Management Akasha Resort.

General Manager Akasha Resort & Restorant Hambalang, Taruna Argapati mengatakan, dengan adanya grand opening ini semoga dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat bukan hanya masyarakat Bogor saja tetapi masyarakat dari Luar Bogor.

Harapanya menjadi tempat yang diperhitungkan sebagai salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di Hambalang.

“Harapan adanya grand opening ini, tentunya bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat, tidak hanya masyarakat daerah Bogor saja, namun juga se-Jabodetabek, ataupun se-Indonesia, harapan kami bahwa Akasha adalah tempat yang di perhitungkan, kalau misalnya mereka mau ke Hambalang, salah satu tujuanya ialah ke Akasha Resort & Restoran,” ucapnya

Dirinya mengatakan Akasha Resort memiliki beberapa keunggulan lain mulai dari jarak yang tidak terlalu jauh, suasana yang nyaman, sejuk dan udaranya pun bagus.

“Kalo misalnya hambalang ini berbeda dari puncak, bedanya macet, jauh, ada on off buka tutup, tapi kalau untuk hambalang ini tidak macet dari keluar tol jagorawi itu hanya 15 menit, sampai ke sini tidak tidak lebih 60 menit dari Jakarta, dan juga tidak kalah dengan suasana puncak, dan udaranya pun lumayan,” jelasnya

Selain itu, untuk menjadi pilihan wisata keluarga di Akasha Resort & Restorant Hambalang terbilang sangat cocok, karena udaranya yang cukup sejuk.

“Kalau siang hari panas tidak panas terik tetapi panas sejuk, dan udaranya juga lumayan cukup dingin,” ungkapnya

Sementara, ada beberapa fasilitas lain yang akan di dapatkan ketika mengunjungi , seperti Mini zoo, ATV, Offroad ride, Paintball dan lain sebagainya.

“Dan juga di sini ada beberapa fasilitas lain seperti mini zoo, kita juga ada ATV, Offroad Ride, karena kan, ini adalah zona satunya, akan ada zona 2 untuk painball untuk tamu gathering, ada juga zona 3 untuk Offroad,” pungkasnya

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here