Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanAkhirnya Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama Setelah 13 Tahun Menikah

Akhirnya Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama Setelah 13 Tahun Menikah

Bogordaily.net– Setelah 13 tahun menanti kehadiran buah hati, akhirnya melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Ariel Nidji. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh di Instagramnya.

“God has given a piece of heaven to us (Tuhan telah memberikan sepotong surga untuk kita),” tulis mengawali sebagai keterangan foto yang diunggahnya sebagaimana dilansir Suara.com.

melahirkan anak pertama buah cintanya bersama Ariel Nidjie.(Instagram/
@dea_ananda/Bogordaily.net)

Dea pun mengungkapkan tentang kehadiran sang buah hati sekaligus menjelaskan nama anak pertamanya.

“Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat dan selamat putri pertama kami, Sanne El Azhar pada Selasa malam, 14 Juni 2022,” kata .

Postingan ini pun diiringi dengan potret yang memperlihatkan proses melahirkan. Dia terlihat didampingi terus oleh sang suami, Ariel Nidji. Unggahan ini langsung banjir ucapan selamat dari netizen dan rekan selebritis.

Ariel Nidjie. (Instagram/
@dea_ananda/Bogordaily.net)

Seperti diketahui, dan Ariel Nidji menikah pada 9 Agustus 2009. Setelah penantian panjang, mereka pun dikaruniai anak pertama.

Sementara itu perjalanan hamil mantan penyanyi cilik itu tidaklah mudah. Dea bahkan mengalami pembekuan darah saat hamil hingga harus disuntik hampir setiap hari.

Tak hanya itu, Dea juga jadi lebih sensitif dan manja dengan sang suami, Ariel Nidji. Lewat Instagram, Dea kembali mengunggah foto bareng suami saat masih pacaran.

.(Instagram/
@dea_ananda/Bogordaily.net)

Dea menuliskan kalimat di caption dan mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia tak mau jauh-jauh dari Ariel.

“Bawaan hamil gue yang konsisten dari awal: bucin banget sama @arielnidji sampe sering banget liatin foto-foto pacaran yang sekarang gue tayangin di feed ini,” tulis beberapa waktu lalu.

“Pagi ini pun berat banget rasanya mau ditinggal dia kerja cuma beberapa hari. padahal dulu biasa banget ‘saling ninggalin'.. yang artinya kalau dia lagi tour, gue bikin jadwal traveling / kerja sendiri,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here