Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAkhirnya, Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona Pada Musim Depan

Akhirnya, Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona Pada Musim Depan

Bogordaily.net – Pemain bintang Barcelona yakni Ousmane Dembele dikabarkan telah memberi isyarat bahwa dirinya memilih akan bertahan di Camp Nou pada musim depan.

Masa depan Dembele memang menuai banyak spekulasi. Ini disebabkan kontraknya di musim panas nanti.

Barcelona sudah mencoba untuk mempertahankan sang pemain. Namun sejauh ini Dembele memberikan respon yang kurang baik atas tawaran Barcelona itu.

Dilansir dari The Mirror Senin, 20 Juni 2022, Dembele secara mengejutkan bahwa dirinya berkata ‘Ya’ saat ditanya Cules terkait masa depannya bersama Barcelona di musim depan

Dirinya juga mengklaim spekulasi seputar kepindahannya ke Chelsea hanyalah rumor semata yang lantas mengatakan bahwa dirinya ‘baik di Barcelona’.

Atas isyarat-isyarat seperti itu, laporan tersebut mengklaim dan mengindikasikan bahwa Dembele kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Sinyal bertahannya Ousmane Dembele bersama Barcelona pun sejatinya telah terlihat dalam beberapa penampilan di musim akhir LaLiga, di mana pemain berkebangsaan Prancis tersebut kerap diandalkan Xavi Hernandez.

Xavi menjadi penyebab utama sang winger ingin bertahan. Ia merasa performanya berkembang dengan pesat selama ditangani Xavi.

Selain itu ia percaya Xavi akan membangun ulang Barcelona menjadi tim penantang gelar yang serius. Jadi ia yakin untuk bertahan di Camp Nou musim depan.

Terlebih, Ousmane Dembele kembali bersinar semenjak kedatangan bintang Arsenal yakni Pierre Emerick Aubameyang.

Seperti yang telah diketahui bersama, kesepakatan perpanjangan kontrak antara Ousmane Dembele dengan Barcelona begitu alot. Bahkan proses negosiasi di antara kedua belah pihak masih berlangsung sampai saat ini.

Dari informasi terakhir yang beredar ke muka publik, Chelsea merangsak masuk mencoba meminang Ousmane Dembele untuk berlabuh di London.

Masuknya Chelsea dalam perburuan Ousmane Dembele menimbulkan persaingan ketat bersama dengan PSG yang juga menaruh minat mendatangkan Ousmane Dembele.

Namun, Chelsea dinilai selangkah lebih dekat untuk dapat membujuk Ousmane Dembele bergabung bersama skuadnya, mengingat chemistry antara Thomas Tuchel dan Dembele begitu erat semenjak berkarir bersama saat berada di Borussia Dortmund.

Kendati demikian, semua hal itu seakan patah ketika Ousmane Dembele dengan tegas berkata ‘Ya’ kepada penggemarnya saat ditanya masa depannya bersama Barcelona.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here