Tuesday, 14 May 2024
HomeViralAkun Instagram Zara Putri Ridwan Kamil di Hack, Foto Bersama Eril Hilang

Akun Instagram Zara Putri Ridwan Kamil di Hack, Foto Bersama Eril Hilang

Bogordaily.net – Putri , Zara tengah dirundung kesedihan lantaran akun Instagram pribadinya mendadak hilang tak bisa diakses. Instagram Zara dengan nama akun @camilliazr diduga di oleh oknum tak dikenal pada Selasa, 21 Juni 2022 pagi.

Akun itu membagikan dua foto dari sosok pria misterius yang menggunakan topeng dengan tanda silang di bagian matanya.

Akun IG Zara yang sudah punya 974 ribu pengikut berganti nama menjadi @xlezard. Sontak saja hal itu memancing amarah publik karena mengganggu kenyamanan dan keamanan Zara dalam bermain medsos.

Melihat dari akun Instagram yang ditandai oleh hacker tersebut, diduga pria yang melakukan pada akun Zara itu berasal dari Turki.

Hal itu terungkap dari akun @5priceless yang menyelipkan bendera Turki di bio pada Instagramnya.

Pada unggahannya, orang tersebut juga menggunakan bahasa Turki. Instagram Stories akun tersebut juga menyinggung soal akun Zara yang telah berhasil diretas olehnya.

“Gubernur Indonesia akunnya telah dinonaktifkan,” tulis akun tersebut dalam bahasa Turki.

Meski begitu belum ada penjelasan lebih lanjut soal kabar akun Instagram Zara yang kena .

Terlebih banyak kenangan Zara bersama almarhum sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang tersimpan rapi di akun tersebut.

Alhasil, kerinduan publik kepada Eril yang diabadikan melalui akun Instagram Zara itu juga mendadak sirna. Para netizen lantas beramai-ramai menanggapi hilangnya akun Instagram Zara ini.

Salah satu sahabat Eril, Adel pun akhirnya ikut turun tangan. Ia mengaku kaget saat melihat akun Instagram Zara berubah nama dengan avatar sosok laki-laki yang tidak dikenal.

Tak tinggal diam, Adel sahabat Eril sejak kecil ini pun langsung meminta bantuan kepada followers-nya agar melaporkan akun Instgram Zara di-. Ia berharap akun Instagram Zara bisa segera kembali.

“Pagi temen-temen ini akunnya Zara ada yang , aku boleh minta tolong untuk bantu report ga ya?” ujar Adel dalam Instagram pribadinya @Adelaamdr. “Report: pretending to be somenone I know.

Tak hanya sahabat Eril yang beri komentar, pun akhirnya memberikan tanggapan soal diambil alihnya akun Zara oleh hacker.

Menanggapi pertanyaan tersebut, reaksi Gubernur Jawa Barat itu ternyata terkesan santai saja dan hanya memberikan jawaban singkat. Tak tampak reaksi panik ataupun marah.

“Mohon bersabar. Ini ujian,” jawab singkat, dikutip dari akun Instagram @ridwankamil.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here