Monday, 6 May 2024
HomeBeritaCeritanya Sudah Freak, Netizen Minta Amanda Manopo Cabut dari Sinetron Ikatan Cinta

Ceritanya Sudah Freak, Netizen Minta Amanda Manopo Cabut dari Sinetron Ikatan Cinta

Bogordaily.net – Pecinta sepertinya sudah mulai meredup. Ceritanya diangap mulai luntur seiring waktu yang sudah sangat lama sekali itu.

Para netizen pun ada yang meminta sang pemeran utama Amanda Manopo untuk hengkang alias cabut dari sinetron yang sudah beribu episode itu.

Sinetron ini memang merupakan sinetron dengan fans yang cukup mengerikan. Dalam berbagai video viral banyak emak-emak yang cinta berat dengan sinetron ini hingga baper.

“Manda yuk main series aja, IC ceritanya udah freak,” kata membacakan komentar netizen dalam sesi live TikTok.

Mendengar hal tersebut, mantan kekasih Billy Syahputra itu enggan keluar dari sinetron ‘Ikatan Cinta' begitu saja.

“Saya kan hanya menjalankan tanggung jawab dan kepercayaan. Kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik. Profesional,” tutur .

Pasalnya, pemeran tokoh Andin memperhatikan rezeki 300 orang kru film yang akan terputus jika sinetron ini berhenti tayang.

“Bisa aja sih keluar. Yang punya keluarga bukan cuman kita doang, ada 300 orang. Jadi, sedih kalau cabut gitu aja,” sambungnya.

Oleh karena itu, menegaskan akan tetap bertahan di serial sinetron ‘Ikatan Cinta'.

“Kita tetap bertahan sebisa mungkin sampai akhirnya Tuhan sendiri yang memutuskan rezeki kita sampai di sini,” pungkasnya.

Terkait hal tersebut, beberapa netizen ramai memberikan dukungan terhadap .

“Tuh bener, Al dengerin,” tulis seorang netizen, “Bener kasian para kru itu,” kata netizen lain, “Bener banget mereka ada tanggungan keluarga,” ujar netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here