Amber Heard Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Selebritis · 23 Jun 2022 10:56 WIB

Amber Heard Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Berdasarkan Penelitian Sains


 Amber Heard Miliki Nilai Struktur Wajah 95 Persen  Bisa Dikatakan dalam Kategori Tercantik. (glitzmedia/Bogordaily.net) Perbesar

Amber Heard Miliki Nilai Struktur Wajah 95 Persen Bisa Dikatakan dalam Kategori Tercantik. (glitzmedia/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Setelah ramai perseteruannya dengan mantan suami, Johnny Depp, kini Amber Heard kembali dibicarakan karena parasnya. Amber Heard dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia berdasarkan penelitian sains.

Perhitungan ini dilakukan dengan pertimbangan fitur wajah, misalnya jarak antarmata kanan dan mata kiri, bagaimana fitur mata, bibir, dan bentuk wajahnya. Semua itu diukur dan dianalisis agar mendapat kesimpulan.

De Silva menggunakan teknik pemetaan wajah untuk mengetahui orang yang mempunyai wajah paling cantik di dunia. Dalam penelitiannya pada tahun 2016, dia menggunakan rasio kecantikan Yunani yang dikenal sebagai Greek Golden Ratio of Beauty 1.618 (Phi). Rasio tersebut menentukan proporsi sempurna dari wajah seseorang. Dengan teori ini, Amber Heard mencetak skor 91,85 persen yang mengesankan. Olehkarenanya, Amber Heard dikatakan sebagai wanita tercantik di dunia.

“Orang-orang Yunani menemukan bahwa rasio selama ribuan tahun telah dianggap memegang formula rahasia wajah-wajah terindah di dunia. Rasio Phi 1,618 telah lama dianggap sebagai rahasia kecantikan, tetapi sekarang dengan pemetaan komputer kami dapat menghitung bagaimana hal itu berlaku untuk wanita,” kata De Silva, dilansir Indy100, Kamis, 22 Juni 2022.

Teknik pemetaan wajah ini dilakukan dengan menggunakan komputer. Untuk pengukurannya, didesain sebuah algoritma khusus untuk titik tanda pengunci wajah yang dibuat. De Silva mengungkapkan jika dirinya telah mencoba sistem ini pada beberapa wanita cantik di dunia.

“Orang Yunani menemukan bahwa rasio ada di mana-mana di alam dan selama ribuan tahun telah dianggap memegang formula rahasia wajah paling cantik di dunia,” tuturnya.

Dengan menggunakan teknik yang sama, De Silva menemukan Kim Kardashian memiliki alis terbaik, Scarlett Johansson memiliki mata terbaik, dan Emily Ratajkowski memiliki bibir paling sempurna.

Selain itu, dia juga menciptakan wajah sempurna dengan menggunakan hidung Amber Heard, alis Kim Kardashian, mata Scarlett Johansson, bentuk wajah Rihanna, bibir Emily Ratajkowski, dan dahi Kate Moss.

“Rasio Phi 1,618 telah lama dianggap sebagai rahasia kecantikan, tetapi sekarang dengan pemetaan komputer kita dapat menghitung bagaimana hal itu berlaku untuk wanita sejati,” lanjut De Silva.*

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bikin Melongo, Ini Bayaran Aktor Nam Joo Hyuk Per Episode Drama

1 Juli 2022 - 20:02 WIB

Nam Joo Hyuk

Jess No Limit-Sisca Kohl Makin Romantis, Netizen Merinding

1 Juli 2022 - 18:53 WIB

Sapa Fans, Westlife Akan Konser The Wild Dreams Tour 2022 di Sentul

1 Juli 2022 - 15:51 WIB

WESTLIFE

Rayakan Hari Jadi, Ahmad Dani Bongkar Rahasia Sukses Dewa 19

1 Juli 2022 - 14:37 WIB

rahasia sukses dewa 19

Rilis Renaissance, Beyonce Nyaris Bugil di Album Terbaru

1 Juli 2022 - 11:58 WIB

Bintang Film Dewasa Rina Arano Ditemukan Tewas Mengenaskan, Salah Satu Tubuh Membusuk

1 Juli 2022 - 11:18 WIB

rina arano tewas
Trending di Selebritis