Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaAnak Elon Musk Resmi Mengganti Namanya Lebih Wanita

Anak Elon Musk Resmi Mengganti Namanya Lebih Wanita

Bogordaily.net – Xavier Musk yag merupakan anak dari , telah resmi mengganti namanya menjadi lebih wanita Vivian Jenna Wilson. Bukan hanya itu, Xavier Alexander Musk telah melegalkan pergantian jenis kelaminnya dari pria ke wanita.

Permohonan Xavier Musk untuk ganti nama telah dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi L.A Country. Pengadilan telah menyetujui Xavier mengganti nama menjadi Vivian Jenna Wilson. Diketahui, Wilson adalah nama belakang ibunya, Justine Wilson.

Bukan hanya ganti nama, permohonan Vivian untuk berganti kelamin dari pria dan wanita telah dikabulkan. Pada dokumen terbaru, Vivian Jenna Wilson mengidentifikasikan diri sebagai perempuan.

Kemudian, status jenis kelamin dari pria ke wanita atas nama Vivian Jenna Wilson juga akan segera dikeluarkan oleh pencatat negara bagian.

Sebelumnya, anak dari ini  ingin lepas dari nama Musk karena tidak mau memiliki hubungan dengan ayahnya, . Ia juga tidak mau dikategorikan sebagai pria.

Alasan resmi yang dinyatakan oleh Xavier dalam petisi yang dibagikan secara online adalah, “Identitas Gender dan fakta bahwa saya tidak lagi hidup dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun,” ungkapnya, dikutip ddari NY Post, Rabu, 22 Juni 2022.

Sebelumnya, mengaku mendukung komunitas . Namun, ia tidak suka dengan penggunaan kata ganti (pronouns) yang juga berganti saat seseorang memutuskan jadi .

“Saya benar-benar mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika. Kata ganti menyebalkan,” tulis lewat Twitternya, pada tahun 2020 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here