Friday, 3 May 2024
HomeHiburanAnak Larissa Cou Ulang Tahun, Sekarang Kita Berdua Dulu ya Nak

Anak Larissa Cou Ulang Tahun, Sekarang Kita Berdua Dulu ya Nak

Bogordaily.net – Putera dan Alvin Faiz, Yusuf  baru saja berulang tahun yang kelima. pun membuat unggahan di media sosial untuk merayakan ulang tahun sang anak.

Buah cinta bersama Alvin Faiz kini sudah menginjak usia 5 tahun. Tentu Larissa tak ingin melewatkan momen spesial itu begitu saja.

Lewat instagram, Larissa mengunggah beberapa keseruan ketika Yusuf merayakan hari lahirnya.
“Sudah 5 tahun. Yusuf sayang, masya Allah, Alhamdulillah..” tulis , dikutip dari Instagram , Jumat, 10 Juni 2022.

Dari beberapa potret yang diunggah mantan istri Alvin Faiz itu, tampak Yusuf mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dipadukan celana jeans light blue.

Terlihat pula kue ulang tahun Yusuf dengan didekor sangat menggemaskan. Selain tertulis nama dan usia Yusuf, ada pula beberapa motif animasi kendaraan di permukaan kue.

Larissa tak hanya merayakan ulang tahun anaknya seorang diri, hadir pula tamu-tamu bocah duduk mengelilingi bingkisan pesta Yusuf.

Di sela-sela kebahagiaan itu, Larissa  menyelipkan sebuah janji kepada sang anak. Rupanya dia ingin menghadirkan sosok pengganti Alvin Faiz untuk buah hati tercinta.

“Sekarang kita berdua dulu ya nak, ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk Yusuf,” ujar Larissa

Tampaknya wanita berwajah oriental ini, hanya ingin menyerahkan segala urusan jodoh pada Tuhan.

“Yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)” lanjutnya.

(Raista Hasan/Magang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here