Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanAngelina Sondakh Curhat Lagi, Kebiasaan di Rumah Mirip Kaya di Sel

Angelina Sondakh Curhat Lagi, Kebiasaan di Rumah Mirip Kaya di Sel

Bogordaily.net curhat lagi. Dia merasa kebasaanya di urmah pun mirp dengan kebiasaannya saat masih di sel alas ddi . Dia menceritakan pengalamannya adaptasi dengan lingkungannya selepas mendekam di penjara selama 10 tahun.

Selain adaptasi dengan teknologi yang semakin canggih, juga beradaptasi dengan suasana rumah baru.

“Ngurusin anak paling penting, ibadah, ibu rumah tangga kali ya, pembantu juga iya,” kata dikutip dari YouTube Orami Entertainment pada Kamis 9 Juni 2022.

Pasalnya, janda mendiang Adjie Massaid masih terbiasa dengan kehidupan sehari-hari selama mendekam di .

“Artinya kita ngerjain semua hal-hal yang dulu aku lakuin di gitu. Serasa-serasanya kok kayak masih di gitu rutinitasnya,” tuturnya.

Beberapa kegiatan rutinitas yang dilakukan Puteri Indonesia 2001 tersebut di antaranya adalah mengurus binatang, mengaji, dan bersih-bersih rumah.

“Gua jam setengah 8 udah buka keong (sel), terus ngurusin binatang, baru jam 9 ngaji, bla bla gitu. Tapi, ini kan udah di rumah ya,” ujarnya.

Selain itu, juga mengungkap harus adaptasi dengan kehadiran Keanu Massaid selama di rumah.

“Yang paling kagok ya karena ada Keanu. Biasanya enggak ada yang nagging, enggak ada yang manggil, tiba-tiba ‘Mami aku mau riceball',” pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Perempuan hebat yang smart,” tulis netizen. “Salut banget,” kata netizen lain. “Penuh inspirasi agar kuat menghadapi ujian hidup,” tutur netizen lainnya.***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here