Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAngelina Sondakh Curhat Soal Jodoh, Pernah Diajak Kawin Lari

Angelina Sondakh Curhat Soal Jodoh, Pernah Diajak Kawin Lari

Bogordaily.net tak pernah surut. Selepas dari tahanan karena kasus yang menyeretnya namanya masih saja meroket. Berbagi cerita kehidupannya justru kini jadi perbincangan netizen.

Pengalaman hidup memang menarik. Bahkan di beberapa momen, ia blak-blakan mengungkapkan jika perjalanan hidupnya mirip roller coaster.

Secara blak-blakan ia mengungkapkan jika lamaran sang suami Adjie Massaid tiga kali ditolak keluarganya, bahkan muncul niatan kawin lari.

Tidak hanya itu, pun pernah mengalami penolakan atas pilihan iman saat menjadi mualaf. Dia diseruduk gegara anak pendeta tapi mualaf.

Ia kembali menceritakan pengalaman spiritualnya berpindah agama dari Kristen ke Islam bersama Melanie Ricardo.

tak menampik bahwa dia memeluk Islam karena menikah dengan mendiang sang suami, Adjie Massaid.

“Betul, memang karena Mas Adjie. Mas Adjie ini 3 kali datang melamar, ditolak terus. Kata dia ‘kayaknya lo harus gue bawa lari deh'. Bener-bener dibawa lari bukan cuma orangnya, agamanya juga,” katanya, dikutip dari Matamata.com, Kamis 2 Juni 2022.

Lamaran Adjie Massaid tiga kali ditolak, tidak membuatnya kehabisan akal menikahi . Bahkan bukan hanya menikah namun mengajaknya memeluk agama Islam.

“Gue datang ke rumahnya itu udah ada penghulu. Bukan penghulu lagi, pindah agama. Terus ditulis nama gue di surat Mualaf, gue ngucapin kalimat syahadat,” sambung Angie.

Akibat keputusannya berpindah agama, juga pernah digeruduk oleh warga sekitar.

“Tekanan juga ke keluarga besar. Tahu kan sis, kayak di Batak kali. Menado itu langsung satu kampung itu dateng ‘eh ini anak pendeta kok kayak begini',” tuturnya.

“Aku bilang sama ayah karena ini keputusan aku, aku enggak akan pernah merengek sama mereka ketika aku tuh hancur,” ujarnya.

Pengalaman hidup ini pun membuat netizen ramai memuji.

“Semoga istiqomah,” kata netizen lain

“Masya Alah bahagia dan terharu dengar cerita Mbak Enji,” tulis seorang netizen,

,”Kak Enji perempuan cerdas,” tutur netizen lainnya. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here