Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanAngga Yunanda Didapuk Sebagai Boy dalam Film Catatan Si Boy Reboot

Angga Yunanda Didapuk Sebagai Boy dalam Film Catatan Si Boy Reboot

Bogordaily.net – MD Pictures dan Dapur , bakal hadirkan Film Reboot.  dan Syifa Hadju didapuk jadi pemeran utama dalam Film Reboot.

Film ini sempat menuai kesuksesan di era 80-an bahkan sosok Boy yang ikonik menjadi idola dan begitu digandrungi remaja jaman itu. Alhasil, MD Pictures pun akan membuat film tersebut dengan sentuhan unsur kekinian agar film ini fresh dan bisa dinikmati anak millenial saat ini.

“Dulu sutradaranya Nasri Cheppy, semoga look-nyasame wine different bottle. Ini adalah sesuatu terobosan bagi MD. Kerjasama ini harus memecahkan rekor baru Mudah-mudahan ini digarap, disutradarai Hanung Bramantyo, bisa jadi era boy sekarang,” ujar Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser mengungkap alasan kembali menghadirkan . Ia mengaku sangat semangat lantaran optimis bakal diterima masyarakat Indonesia.

“Saya kebetulan penggemar dari satu sampai lima. IP (Intelectual Property) ini saya rasa potensinya besar. Semoga bisa menjadi hiburan menarik dan tren baru serta memberi kontribusi besar di perfilman Indonesia,” ungkap Manoj Punjabi dalam konferensi pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di acara jumpa pers tersebut tim produksi juga mengumumkan jajaran para pemain Reboot. Selain Angga dan Syifa Hadju, ada Alyssa Daguise sebagai Vera, Rebecca Klopper sebagai Ina, Arya Vasco sebagai Jefri, Carmela van der Kruk sebagai Ocha, Gemi Nastiti sebagai Melly, Ara Ajisiwa sebagai Ambar, Diandra Agatha sebagai Susan, dan Naimma Aljufri sebagai Charma.

Soal tokoh utama, Manoj Punjabi membeberkan kalau nama adalah sosok yang paming pas sebagai Boy di jaman milenial sekarang.

“Waktu casting Boy, di pikiran saya ada Angga dan ada dua nama lainnya. Kami tahu, memerankan Boy tentu punya pressure yang besar,” kata Manoj Punjabi.

“Kita harus yakin banget siapa yang pantas, yang sesuai untuk menjadi Boy. Kita akhirnya pilih Angga, karena merasa, ya sudah, ini Boy di era sekarang, dia bisa,” pungkas Manoj Punjabi.

Bagi aktor sebagai pemeran utama, yaitu Boy, mengaku awal mendapat peran tersebut sangat deg-degan baginya karena memegang beban berat sebagai Boy yang begitu ikonik dan lekat dengan sosok Ongky Alexander.

“Ada pembicaraan mengenai catatan Boy aku jujur awalnya deg-degan, karena Catatan Boy ikonik banget, khususnya Boy,” ucap Angga.

Kendati demikian, Angga tak kesulitan untuk mendalami peran. Ia berharap bisa memberikan hasil yang baik bagi penonton Catatam' versi 2022.

“Lumayan sulit perankan Boy, tapi dengan kerja sama tim yang luar biasa insya Allah akan hasilkan karya yang baik dan film yang fresh buat anak muda dan disini aku harus olahraga bro Ing terus belajar menyetir mobil karena ada adegan balapan,” tutupnya.

Disutradarai Hanung Bramantyo, proses syuting film Reboot baru akan dimulai pada pertengahan Juli 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here