Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorAnggota Koramil 0606 Tanah Sareal Babinsa Kelurahan Mekarwangi Pelda Hairul Wahyudi Himbau...

Anggota Koramil 0606 Tanah Sareal Babinsa Kelurahan Mekarwangi Pelda Hairul Wahyudi Himbau Warga Tentang Prokes

Bogordaily.net – Dalam meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di wilayah binaannya, anggota Koramil 0606 Tanah Sareal Kelurahan Mekarwangi Pelda Hairul Wahyudi, bersama masyarakat untuk persiapan memperingati HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2022 di RT.01/RW07, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kelurahan Mekarwangi Pelda Hairul Wahyudi bersama puluhan masyarakat melakukan pembuatan gapura di setiap tiang Gang Perumahan.

Pada kegiatan tersebut tidak lupa memberikan edukasi dan arahan tentang protokol kesehatan untuk pencegahan virus di wilayah lingkungan setempat.

“Saya juga selalu menghimbau kepada tokoh pemuda dan Ketua RT 01 agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak,” kata Kelurahan Mekarwangi Pelda Hairul Wahyudi dalam keterangan pers yang diterima bogordaily.net, Minggu 26 Juni 2022.

Saat beraktivitas di luar rumah, kata Pelda Hairul Wahyudi, warga di wilayah Mekarwangi harus memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Pelaksanaan himbauan mematuhi protokol covid dilaksanakan di tempat-tempat keramaian seperti warung kopi dan rumah makan yang ada di wilayah Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal.

Koramil 0606 Tanah Sareal juga menyampaikan, bahwa kegiatan himbauan protokol covid-19 dilaksanakan untuk menjaga masyarakat agar dapat terhindar dari wabah covid-19.

“Lakukan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Karena pandemi covid-19 belum berakhir,” ucapnya.

Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Kelurahan Mekarwangi, Ketua RT01, Ketua Pemuda setempat dan Tokoh masyarakat.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here