Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorAngin Kencang Runtuhkan Rumah Warga di Desa Cinangka

Angin Kencang Runtuhkan Rumah Warga di Desa Cinangka

Bogordaily.net disertai menerjang Kampung Tugu Wates, Desa Cinangka, pada Senin petang kemarin, 6 Juni 2022. Akibat disertai angin tersebut, membuat rumah warga mengalami kerusakan.

disertai menjerang perumahan warga di Desa Cinangka. Akibatnya, membuat pasangan suami istri mengalami luka-luka alami luka luka dan harus dilarikan ke Puskemas, lantaran terkena puing reruntuhan rumahnya yang ambruk terehempas angin

“Ada kemarin, satu rumah roboh, ambruk untuk korban ada cedera anggota keluarga yang luka ringan dua orang dan sekarang sedang diobati,”kata Ketua RT 03, RW 04, Suhud kepada wartawan, Selasa, 7 Juni 2022.

Sementara itu menurut korban Samsu (45) saat turun hujan disertai , bagian dapur ambruk disusul ruang tamu. Bahkan saat itu didalam rumah ada beberapa orang anggota keluarga termasuk ketua RT.

“Awalnya dapur ambruk selang berapa jam rubuh semua waktu itu ada 4 orang didalam istri anak saya termasuk Pa RT yang saat itu sedang berada dirumah saya, saya langsung menyelamatkan anak saya dan istri anak saya berhasil selamat namun istri dan saya kena reruntuhan dan luka dibagian kaki dan kepala,”katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here