Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaOgah ke Lain Hati, Antonio Rudiger Hanya Mau ke Real Madrid

Ogah ke Lain Hati, Antonio Rudiger Hanya Mau ke Real Madrid

Bogordaily.net ogah ke lain hati meski tawaran terus berdatangan dari berbagai klub. Ia menolak tawaran banyak klub demi bergabung dengan di bursa transfer musim panas ini. Ia sangat antusias bisa membela Los Blancos –julukan .

Antonio Rudiger menjadi perekrutan pertama di musim panas ini, dengan bek sentral berusia 29 tahun itu dikontrak selama empat tahun.

Tak ada biaya transfer yang harus dikeluarkan sebab kontrak Rudiger bersama Chelsea habis Juni ini.

Bergabungnya Rudiger tentu akan membuat lini belakang semakin kukuh. Sebelumnya di sektor bek tengah sudah ada nama-nama macam David Alaba, Eder Militao, Nacho, hingga Jesus Vallejo.

Sebelumnya Rudiger sudah memperkuat Chelsea sejak 2017 lalu. Untuk The Blues, pemain internasional Jerman itu sukses mempersembahkan trofi-trofi bergengsi macam Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, hingga Piala FA.

Jadi, wajar jika Rudiger jadi incaran banyak klub besar Eropa saat kontraknya tak lagi diperpanjang Chelsea karena persoalan gaji.

Juventus, Bayern Munich, Barcelona, hingga Manchester United kabarnya sudah mendekati Rudiger. Namun, klub-klub itu mendapat penolakan karena sang bek memang cuma mau bergabung dengan .

“Saya mendapat tawaran dari banyak klub, tapi saya memang cuma mempertimbangkan . Saya cuma mau menerima pinangan dari ,” ungkap Rudiger seperti dilansir Marca, Jumat 10 Juni 2022.

“Carlo Ancelotti (pelatih ) bilang kepada saya betapa dia dan para pemain lain senang dengan kehadiran saya. Saya tak perlu berpikir lagi untuk menerima tawaran dari klub masif ini,” tukasnya. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here