Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaAntonio Ruediger Cuma Mau Real Madrid Meski Didekati Banyak Klub

Antonio Ruediger Cuma Mau Real Madrid Meski Didekati Banyak Klub

Bogordaily.net–   sudah menolak tawaran banyak klub. Ia sangat antusias bergabung dengan .

Ruediger menjadi pembelian pertama Madrid musim depan setelah dikontrak selama empat tahun. Tak ada biaya transfer harus dikeluarkan sebab kontrak Ruediger bersama Chelsea sudah habis.

Bergabungnya Ruediger bersama El Real tentu akan membuat lini belakang tim itu semakin kukuh. Sebelumnya sudah ada Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Nacho Fernandez, dan Dani Carvajal.

Dilansir dari Detik.com, jika melihat performa mantap Ruediger selama dua musim terakhir di Chelsea, yang berujung trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya, pemain yang dikontrak sampai 2026 itu juga sukses memberikan trofi Liga Europa untuk Chelsea. Wajar jika Ruediger jadi incaran banyak klub besar Eropa saat kontraknya tak lagi diperpanjang Chelsea karena persoalan gaji.

Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona bahkan sudah mendekati Ruediger. Namun, klub-klub itu mendapat penolakan karena Ruediger cuma mau bergabung dengan Madrid.

Terlebih pelatih Carlo Ancelotti dan rekan-rekannya diklaim senang dengan kehadiran Ruediger musim depan.

“Saya mendapat tawaran dari banyak klub, tapi saya cuma mempertimbangkan dan Chelsea,” kata kepada Marca.

“Carlo Ancelotti bilang kepada saya betapa dia dan para pemain lain senang dengan kehadiran saya,” sambungnya.

Sementara itu sebelumnya secara resmi mengumumkan perekrutan Antonio Rudiger, Kamis, 2 Juni 2022 lalu. Bek tengah asal Jerman itu merapat dengan status free transfer di musim panas ini setelah kontraknya bersama Chelsea habis.

Dilansir laman resmi , pihak klub mengikat bek berusia 29 tahun itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Antonio Rudiger, yang gabung dengan kesepakatan empat tahun,” demikian pernyataan Los Blancos.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here