Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaApriyani/Fadia Tersingkir dari Indonesia Open 2022

Apriyani/Fadia Tersingkir dari Indonesia Open 2022

Bogordaily.net–  Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menghentikan langkah di . Ganda putri tuan rumah itu kalah saat menghadapi unggulan kedua Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan pada perempat final di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 17 Juni 2022.

Apri/Fadia yang merupakan runner-up Indonesia Masters 2022 tersebut harus mengakui keunggulan Lee/Shin 21-14, 21-19. Mereka juga mengaku penampilannya kurang konsisten saat menghadapi Lee/Shin.

“Pola permainan sebenarnya tidak ada yang berubah dari sebelumnya, kami hanya kurang konsisten di poin-poin penting,” kata Fadia dalam jumpa pers usai laga dikutip Suara.com.

Setelah kehilangan gim pertama, Apri/Fadia sebetulnya sempat memimpin cukup jauh pada kedudukan 17-12 pada gim kedua. Namun keunggulan tersebut berhasil disalip oleh Lee/Shin yang dengan mudah mendapat lima poin beruntun dari error yang dilakukan pasangan Indonesia itu.

Apri/Fadia sempat membuat kedudukan imbang 19-19, namun mereka kehilangan dua poin terakhir karena kesalahan sendiri.

Apriyani mengatakan dirinya dan Fadia mengambil pelajaran dari kekalahan mereka kali ini untuk lebih konsisten dalam menerapkan pola permainan.

“Kami akan selalu belajar dengan pola permainan kami yang seperti tadi, dan kami juga harus terus konsisten,” kata Apri.

Sementara itu bagi Lee/Shin, kemenangan atas Apri/Fadia kali ini menuntaskan revans kekalahan mereka pada babak perempat final Indonesia Masters 2022 pekan lalu sekaligus membuat rekor pertemuan kedua pasangan imbang 1-1.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here