Tuesday, 21 May 2024
HomeViralViral, Artis Stefan William Jualan Ayam Geprek, Ternyata...

Viral, Artis Stefan William Jualan Ayam Geprek, Ternyata…

Bogordaily.net – Dulu Dimas Ahmad pedagang baso viral gara-gara netizen. Sebab dianggap mirip Raffi Ahmad. Kini ada lagi. Pedagang ayam geprek ini mirip artis . Netizen heboh lagi dan viral lagi.

Video pedagang ayam geprek mirip artis itu diunggah oleh akun TikTok @tutheboen .

Dalam video yang diunggah terlihat seorang penjual ayam geprek ganteng.

Berparas tampan bak artis, penjual ayam geprek ini terlihat sigap menyiapkan pesanan para pelanggan.

Dihimpun dari laman Hitekno, tidak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa wajah penjual ayam geprek ini mirip dengan aktor .

Sukses terus ya bang @stefanwilliamtv, btw ayamnya enak banget loh (emoticon tertawa),” tulis @tutotheboen pada caption-nya.

Postingan video penjual ayam geprek mirip yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 390 ribu kali dan memperoleh 18 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan beberapa orang yang sedang mengantre di depan warung. Warganet auto salfok setelah melihat sosok penjual ayam geprek berparas ganteng.

Sebagian warganet menilai bahwa cowok itu sangat mirip . “Lagi makan ayam geprek cabe hijau di Bukit Tinggi. Ternyata yang jualan Bang ,” kata @tutotheboen pada video.

Akun @tutotheboen rupanya bercanda dan mengungkapkan bahwa sosok di dalam video bukan , namun seseorang dengan paras yang mirip.

Cowok ganteng itu nampak sedang menyiapkan menu ayam geprek dengan cekatan. Terdapat tumpukan cabe yang cukup menggugah selera. Postingan mengenai sosok penjual ayam geprek ganteng memancing beragam komentar dari warganet.

“Mirip sekali bestie (emoticon cinta),” balas salah seorang warganet.

“Tapi menurutku malah mirip suaminya Audi Marissa,” komentar warganet lain.

versi Lite,” canda akun lainnya.

“Cowok Bukittinggi emang cakep-cakep,” puji warganet lain. Postingan mengenai penjual ayam geprek yang dinilai mirip Stefan William.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here