Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorArus Lalu Lintas di Jalan Raya Tajur Arah Pajajaran Bogor Pagi Ini...

Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Tajur Arah Pajajaran Bogor Pagi Ini Ramai Lancar

Bogordaily.net– Kondisi di , pagi ini, Kamis, 2 Juni 2022, terpantau ramai lancar. Salah satunya di Jalan Raya Tajur arah Pajajaran atau tepatnya depan Mal Boxies 123 dan Seameo Biotrop, .

Situasi lalu lintas ramai lancar itu pun terlihat dari arah sebaliknya yang muncul dari arah Pajajaran via Tajur menuju Ciawi, Puncak dan Sukabumi.

Pantauan Bogordialy.net, pukul 08.30 WIB puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat melaju dengan kecepatan 40 KM/jam.

Mayoritas kendaraan yang melintas di jalan tersebut didominasi kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi. Hal itu karena banyaknya masyarakat yang hendak berangkat kerja.

Meski ramai lancar, para pengendara dihimbau untuk tetap berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. Mengingat jalur tersebut rawan akan kecelakaan lalu lintas.

Sementara, petugas keamanan yang bertugas di depan gerbang Seameo Biotrop terlihat tengah membantu para pengendara yang hendak masuk ke Biotrop.

Begitu pun membantu menyebrangkan masyarakat dari seberang Mal Boxies menuju Seameo Biotrop dan sebaliknya.

Menurut security yang bertugas di depan Seameo Biotrop, di Jalan Raya Tajur ini memang setiap pagi ramai lancar.

Biasanya, lanjut dia, kepadatan terjadi pada sore hari atau di saat jam pulang kerja. Hingga berita ini ditayangkan, kondisi lalu lintas di jalan tersebut masih ramai lancar tanpa hambatan. (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here