Sunday, 19 May 2024
HomePolitikAshanty Bertemu Petinggi Partai! Mau Nyaleg di Pemilu 2024 Ya, Bun?

Ashanty Bertemu Petinggi Partai! Mau Nyaleg di Pemilu 2024 Ya, Bun?

Bogordaily.net– Penyanyi bertemu pimpinan partai. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis, 2 Juni 2022.

Dalam foto tersebut, dan sang suami Anang Hermansyah foto bersama Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), .

Ia pun menerangkan, pertemuannya dengan untuk mendiskusikan sesuatu. Pelantun Jodohku ini juga bersyukur bisa mendapatkan ilmu dari sang politisi.

“Bertemu dengan salah satu tokoh bangsa senang sekali bisa berdiskusi dan mendapat banyak ilmu. @ananghijau,” tulis dilansir dari akun Instagramnya @ashanty_ash.

Dalam pertemuan tersebut, tampak mengenakan busana formal dengan balutan setelan kemeja dan celana panjang hitam. Di sampingnya, tampak yang juga berdiri berdampingan dengan Anang Hermansyah.

Meski ibu dua anak tidak menjelaskan apa yang dibahasnya lebih detil dengan , tetapi warganet menduga mereka membahas terkait minat sang penyanyi terjun ke dunia politik. Para warganet pun memberikan beragam komentarnya.

saat bertemu .(Instagramnya/ @ashanty_ash/Bogordaily.net)

“Ayoo bund maju jd anggota DPR,” ujar warganet.

“Wah, tercium aroma nyaleg nih,” tulis warganet.

“Mau nyaleg ya 2024?” tanya warganet.

“Semoga sharing sesi nya bisa bermanfaat untuk Pribadi dan juga khalayak umum dengan prioritas kemajuan dan keperdulian serta membantu solusi masalah sosial yang terfokus dan terteliti ya Bunda,” timpal yang lainnya.

“Partai yang cocok untuk kendaraan berpolitik . . .,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here