Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalAsik Pesta Bikini, Ratusan Remaja Digrebek Polisi

Asik Pesta Bikini, Ratusan Remaja Digrebek Polisi

Bogordaily.net – Polresta Depok mendampingi Polda Metro Jaya dalam melakukan penggrebekan bikini, yang dilakukan oleh ratusan remaja. bikini berlangsung di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu, 5 Junu 2022.

Saat digrebek, ratusan remaja itu tengah asik berjoget dan berpesta di kolam renang

Informasi yang diperoleh, diduga acara bikini tersebut merupakan bagian dari perayaan kelulusan sekolah yang diikuti 500 orang remaja.

“Pihak Polda Metro Jaya mendapat laporan dari warga perumahan dan langsung melakukan penggerebekan bikini yang berlangsung malam hari dan tanpa izin. Kami dari Polrestro Depok hanya membackup pengerebekan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, dikutip dari Republika.

Perlu diketahui, ada sekitar 500 remaja yang diamankan saat sedang asik berpesta di rumah Pesona Khayangan 2 oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Bahkan penggerebekan itu, secara langsung di pimpin Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, yang didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok serta Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP H Budi Setiadi.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP, Yogen Heroes Baruno memastikan, jajarannya memperbantukan anggota tim Polda Metro Jaya. “Kami dari Polres hanya mendampingi saja, dan informasi yang dapat diduga itu tidak ada izinnya,” ungkapnya.

Dia menekankan, tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan isu Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

bikini ini tidak mengarah ke LGBT tapi memang tidak ada izin dan warga resah karena diadakan hingga larut malam. Saya tidak bisa memastikan jumlah remaja yang diamankan karena sepenuhnya ditangani langsung pihak Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Pihak Polda Metro Jaya juga melakukan tes urine untuk memastikan adanya penyalahgunaa

Lanjut Yogen, pihaknya juga belum bisa memastikan kegiatan ini merupakan kegiatan kelulusan sekolah atau bukan.

“Saat diamankan tidak semua wanita berpakaian bikini. Selain minuman keras (miras), tidak ditemukan barang bukti narkoba. Penanganan selanjutnya dilakukan pihak Polda Metro Jaya,” pungkasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here