Monday, 29 April 2024
HomeTravellingAsyik! Monas Dibuka Lagi Pekan Ini

Asyik! Monas Dibuka Lagi Pekan Ini

Bogordaily.net– Monumen Nasional () kembali dibuka pekan ini. Pengunjung bisa pun bisa kembali mengunjungi destinasi wisata di kawasan ibu kota ini menyusul keputusan Pemerintahan Provinsi .

Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya akan segera membuka kembali untuk umum pada pekan ini.

ini segera akan kita buka dalam waktu dekat ini. Ya minggu ini dibuka. Dalam minggu ini,” kata Riza di Balai Kota, Jakarta yang dilansir dari Suara.com.

Kawasan ditutup sejak pandemi Covid-19 merebak pada dua tahun lalu. Menurut Riza, alasan Pemprov DKI belum membuka , karena masih terus dilakukan proses revitalisasi.

“Ya itu kan terus direvitalisasi ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga mendukung rencana Pemerintah Provinsi kembali membuka kawasan bagi wisatawan.

Menurut Sandiaga, pembukaan akan membawa dampak besar terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif mengingat kawasan tersebut menjadi destinasi favorit wisatawan nusantara maupun mancanegara.

“Karena kita punya event-event internasional dan nasional, banyak dari mereka yang tertarik datang ke Jakarta dan Monas ini akan menjadi daya tarik utama,” kata Sandiaga.

“Banyak kegiatan-kegiatan juga yang mau menggunakan Monas sebagai backdrop dari kegiatan tersebut,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here