Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAurelien Tchouameni Selangkah Lagi Diboyong Real Madrid

Aurelien Tchouameni Selangkah Lagi Diboyong Real Madrid

Bogordaily.net– Gelandang AS Monaco tampaknya sebentar lagi diganet dalam bursa transfer pemain musim 2022/2023.

Tak hanya , Tchouameni juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa lantaran performa apiknya bersama Monaco musim ini seperti juga Liverpool dan Paris Saint-Germain yang intens mendekatinya.

Dikutip Detik.com dari Guardian, pada prosesnya Madrid dan Liverpool yang bersaing mendekati Tchouameni. Bahkan manajer The Reds Juergen Klopp secara khusus menghubungi langsung si pemain dan agennya, agar mau berseragam merah-merah.

Tchouameni sudah membuat Klopp dan Liverpool gigit jari karena lebih memilih Madrid. Setelah berpekan-pekan proses negosiasi, kesepakatan antara Madrid dan Monaco soal transfer Tchouameni tercapai, Selasa, 7 Juni 2022 malam WIB.

Bahkan Madrid berani membayar 80 juta euro atau sekitar Rp1,23 Triliun untuk memboyong Tchouameni. Harganya bakal bertaambah 20 juta euro jika beberapa klausul terpenuhi.

Tchouameni tertarik bermain dengan Madrid yang baru saja menjuarai Liga Champions dan dilatih Carlo Ancelottl. Terlebih ada beberapa kompatriotnya di tim itu seperti Ferland Mendy, Eduardo Camavinga, dan Karim Benzema.

Transfer Tchouameni akan tuntas begitu tes medis dilalui mengingat si pemain saat ini masih gabung Timnas Prancis. Tchouameni akan jadi rekrutan kedua Madrid musim depan setelah Antonio Ruediger yang dikontrak cuma-cuma.

Sementara itu merupakan didikan akademi Monaco yang menjadi andalan di lini tengah. Berposisi gelandang bertahan, pemuda 22 tahun itu memiliki 50 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan lima gol dan tiga assist.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here