Monday, 6 May 2024
HomeHiburanAwali Tour Asia, Dream Theater Konser  di Solo 10 Agustus 2022

Awali Tour Asia, Dream Theater Konser  di Solo 10 Agustus 2022

Bogordaily.net – Ini merupakan kabar gembira bagi fans band cadas Amerika Dream Theater. Secara resmi mereka akan mengadakan konser di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada 10 Agustus 2022.

di Solo itu merupakan pembuka konser perdana untuk tur Asia. Tur ini merupakan bagian dari Top of The World Tour yang dimulai sejak Februari lalu.

Dalam jumpa pers , hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Dia mengatakan pertunjukan tersebut sebagai upaya mempercepat pemulihan ekonomi pasca-pandemi.

“Kami sambut baik terutama event internasional yang ada di Solo. Ini juga untuk mengobati kangen terutama anak muda di Solo yang mencintai musik keras. Kemarin (beberapa waktu lalu) sebetulnya sudah ada Rock in Solo tapi kan masih terbatas,” kata Gibran dalam jumpa pers Rabu 29 Juni 2022.

Kendati begitu, Gibran berpesan agar penyelenggara tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara, promotor Rajawali Indonesia menargetkan 10.000 penonton. Sebanyak 3.000 tiket sudah terjual saat konser masih dijadwalkan digelar di Jakarta pada 2020.

“Makanya kami menjual 7.000 tiket lagi, untuk penjualan mulai 1 Juli,” kata Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Anas bilag Dream Theater sebenarnya sudah berencana menggelar konsernya di Jakarta pada tahun 2020. Tapi konser tersebut batal karena pandemi Covid-19.

“Kami merayunya cukup lama, dua tahunan tetapi akhirnya mereka bersedia konser di sini,” katanya.

di Solo merupakan pembuka konser perdana untuk tur Asia. Tur ini merupakan bagian dari Top of The World Tour yang dimulai sejak Februari lalu.

“Setelah Solo mereka akan langsung menggelar konser di Jepang,” katanya. ***

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here