Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAwkarin Pamit dari Instagram, Memulai Kembali dengan Karin Novilda

Awkarin Pamit dari Instagram, Memulai Kembali dengan Karin Novilda

Bogordaily.net – Melalui Akun memuat pengumuman bahwa dirinya pamit dari Instagram dan tidak lagi menggunakan platform tersebut untuk membagikan kegiatannya.

Lewat unggahan terbarunya, menjelaskan bahwa dia menutup akun @ yang selama ini digunakannya untuk berbagi kegiatan sehari-hari hingga urusan pekerjaan.

Akun yang hingga kini sudah memiliki 7,9 juta pengikut memuat pula cerita perjalanannya selama 11 tahun mengelola akun Instagram tersebut.

“Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, Anda mungkin bertanya, ‘Siapakah tanpa Instagram?',” tulisan dalam akun , Selasa, 21 Juni 2022.

Selama 11 tahun itu, diceritakan ia pernah kehilangan akun Instagram yang dinilai sebagai titik terendah dalam hidup, tapi dia mengaku siap dengan kemungkinan terburuk.

Dia tidak menyangkal bahwa Instagram merupakan bagian hidupnya yang begitu besar. Sebab, dia menggunakan akun tersebut, baik untuk kepentingan pribadi dengan membagikan kegiatan sehari-harinya, atau kepentingan bisnis, dengan endorsement.

Meski kerap membagikan banyak hal, disebutkan bahwa apa yang ada di dunia maya tidak merepresentasikan, bahkan setengah dari dirinya.

“Saya telah melalui begitu banyak dalam hidup saya dan setiap orang dari Anda memiliki kursi barisan depan menyaksikan semuanya terjadi. Baik saat-saat bahagia dan sedih, dengan cara kalian adalah bagian darinya, dan saya sangat bersyukur.”

Namun demikian, seiring berjalannya waktu, ia menyadari bahwa hidup bukan tentang angka atau engagements di dunia digital.

“Kehilangan akun media sosial seharusnya tidak berarti akhir dunia bagi siapa pun,” kata selebgram 24 tahun itu.

menegaskan bahwa dia baik-baik saja dan bahagia. Untuk itu, dia ingin memulai awal yang baru sebagai Karin Novilda.

“Aku tidak akan lagi menggunakan akun ini sebagai akun pribadiku dan tidak akan lagi menerima promosi berbayar dan pertanyaan bisnis melalui akun ini. Tapi setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tandatangani,” ujarnya.

“Terima kasih telah berada di sini bersamaku sejak awal, kalian adalah yang terbaik,” ungkap menutup unggahan tersebut.

Bersama pengumuman pamit dari instagram ini, dirinya menyertakan akun baru @narinkovilda yang sudah diikuti lebih dari 160 ribu followers, sejak berita ini dibuat. Karin menulis, “Mulai dari 0 ya, Kak?”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here