Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Babakan Pasar Dampingi Pelayanan Pajak di Wilayah 

Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Dampingi Pelayanan Pajak di Wilayah 

Bogordaily.net – Di masa pandemi Covid-19 hampir semua instansi Pemerintah menerapkan Protokol () yang ketat kepada masyarakat, banyak warga yang enggan atau menunda-nunda untuk menerapkan kewajibannya untuk membayar pajak.

Maka dari itu, Samsat Keliling Kota Bogor berupaya untuk mempermudah pelayanan pajak dengan Mobil Keliling. Tak ketinggalan, Kelurahan Babakan Pasar Sertu Sarip Usamn mendampingi petugas Bapenda dalam mempermudah akses pelayanan masyarakat.

Bertempat di Kantor Kelurahan Babakan Pasar, RT.03/RW.08, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 27 Juni 2022. Masyarakat berbondong-bondong untuk menjalankan kewajiban membayar pajak, dengan datangnya petugas mobil samsat keliling ke wilayah.

Kelurahan Babakan Pasar Sertu Sarip Usamn menyampaikan, pada pendampingan pelayanan pajak dengan mobil keliling ini agar pembayaran pajak selalu tepat waktu dan tepat. Guna untuk mensukseskan pembangunan Kota Bogor.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol seperti menghindari kerumunan dan memakai masker,” katanya.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here