Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Bantarjati Pantau Pelaksanaan Penyerahan Buku Rekening Penerima Bantuan Rutilahu

Babinsa Kelurahan Bantarjati Pantau Pelaksanaan Penyerahan Buku Rekening Penerima Bantuan Rutilahu

Bogordaily.net Koramil 0605/Bogor Utara Kelurahan Bantarjati Serma Enan melakukan pengawasan dan penyerahan buku rekening Bank BJB untuk warga yang mendapatkan bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Aula Kantor Kelurahan Bantarjati, Jalan Ceremai Ujung, RT.02/RW.02, Kota Bogor.

“Kami melakukan agar penyerahan buku rekening itu, berjalan dengan aman,” ucap Koramil o605/Bogor Utara Kelurahan Bantarjati, Serma Enan, Rabu, 29 Juni 2022.

Penyerahan buku tabungan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bogor disalurkan melalui Bank BJB. Penyerahan buku tabungan itu diperuntukan kepada 39 warga  di wilayah Bantarjati.

Selain itu, besaran uang yang diterima  masyarakat penerima bantuan  mendapatkan Rp 8.500.000 rupiah.

Pada kesempatan ini juga Kelurahan Bantarjati Serma Enan menghimbau kepada warga yang datang untuk penerima buku rekening, supaya memakai masker, serta mentaati protokol kesehatan.

“Bagi warga yang hadir, kami himbau agar tetap menjalankan prokes agar ini berjalan dengan lancar,” ujar Serma Enan.

Selain menggunakan masker, seblum menerima dan sesudah menerima buku rekening tabungan, warga yang hadir juga diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu. Untuk tempat mencuci tangan sendiri, sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Beruntung, dalam itu para warga patuh dan tertib. Sehingga, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, mulai dari awal acara hingga akhir acara.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here