Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Tegal Gundil Hadiri Pembentukan Relawan Damkar

Babinsa Kelurahan Tegal Gundil Hadiri Pembentukan Relawan Damkar

Bogordaily.net Koramil Bogor Utara Kopda Bagoes Raka Siwi menghadiri acara tentang pembentukan Damkar bagi warga Tegal Gundil di usia 19 tahun sampai usia 40 tahun.

Acara tersebut di gagas oleh Damkar Kota Bogor guna bertujuan membantu masyarakat yang mengalami kejadian kebakaran dan dapat mencegah atau dapat mengantisipasi nya.

Dalam kegiatan pembentukan Damkar bagi warga Tegal Gundil dilaksanakan di Jalan Artzimar, RT.03/RW.02, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu 30 Juni 2022.

Kelurahan Tegal Gundil Kopda Bagoes Raka Siwi mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat dalam mengatasi kebakaran yang berpotensi terjadi saat musim kemarau.

“Saat ini perlu pembentukan dan pelatihan pemadam kebakaran, dan memiliki makna strategis. Karena merupakan perwujudan komitmen dan tanggungjawab bersama dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla antara Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Pemerintah Kota bersama masyarakat,” kata Kelurahan Tegal Gundil Kopda Bagoes Raka Siwi dalam keterangan persnya.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here