Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBahas program Kerja, Babinsa Kelurahan Kedung Waringin Duduk Bareng dengan Lurah dan...

Bahas program Kerja, Babinsa Kelurahan Kedung Waringin Duduk Bareng dengan Lurah dan Staf Kelurahan

Bogordaily.net – Koramil 06-06/Tanah Sareal melalui Kedung Waringin Sertu Makmur H melaksanakan komunikasi sosial di kantor Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor bersama Lurah dan Staff , Senin 27 Juni 2022.

Kegiatan komunitas sosial ini dilakukan untuk membahas program kerja dan Kamtibmas di wilayah binaan sekaligus silaturahim mempererat kedekatan aparatur Pemerintahan Kelurahan agar bisa bersinergi untuk pencapaian tugas pokok.

Kelurahan Kelurahan Kedung Waringin Sertu Makmur H mengatakan, Kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Kelurahan agar tetap kondusif, perlu sinergitas antara Tiga Pilar yang terdiri dari Lurah, dan Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar,” kata
Kelurahan Kedung Waringin Sertu Makmur H.

Pada pertemuan komunikasi sosial kali ini dihadiri oleh Lurah Kedung Waringin, Kelurahan Kedung Waringin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Waringin, Kasi Trantib Kelurahan dan Staff Kelurahan Kedung Waringin.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here