Saturday, 27 April 2024
HomeViralNaik Roller Coaster dari Televisi Pakai Bak Mandi, Respon Balita Ini Bikin...

Naik Roller Coaster dari Televisi Pakai Bak Mandi, Respon Balita Ini Bikin Ngakak

Bogordaily.net seorang balita yang ketakutan naik di televisi pakai ember mandi. Momen menggemaskan balita yang ketakutan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ibunya di akun TikTok bundadhikanadhira.

“Ngakngak,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan dikutip dari Yoursay, Kamis 30 Juni 2022.

Rekaman video tersebut memperlihatkan balita perempuan yang duduk di dalam bak mandi berwarna biru. Bak itu diletakkan di atas kursi plastik menghadap ke layar televisi.

Layar televisi ini diputarkan video wahana . Ayah dari balita tersebut berada di belakang putrinya untuk memegangi bak mandi.

Sang ayah mengarahkan bak mandi yang dinaiki putrinya sesuai dengan berjalan. Ayah memiringkan bak mandi putrinya ke kanan dan kiri.

Bahkan saat naik, ayah mengangkat bak mandi putrinya agar mendapatkan sensasi asli permainan tersebut. Begitu pula saat video turun, bak ikut dijungkitkan ke bawah.

Efek suara kipas terdengar seperti mesin yang asli. Balita yang naik di dalam bak mandi itu dibikin ketakutan saking rasanya mirip dengan asli.

“Ayah, ayah, ayah, awas jatuh,” teriak balita ini dengan kencang.

Sementara, ibu dari balita itu dibikin ketawa ngakak melihat putrinya yang ketakutan. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,9juta kali dan 329,7 ribu suka.

Video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet dibikin terhibur dengan video balita naik . Ada yang bilang jika hal itu adalah contoh ayah ketika merawat sang anak.

“Ngakak brutal mamaknya,” komentar salah satu warganet.

“Ketika bapak merawat anak,” sahut yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here