Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorBantu Rakyat, Komitmen Anggota DPRD Kab Bogor Achmad Fathoni Hingga 2024

Bantu Rakyat, Komitmen Anggota DPRD Kab Bogor Achmad Fathoni Hingga 2024

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kabupaten Bogor menegaskan komitmen untuk terus membantu warga Kabupaten Bogor hingga masa tugasnya hingga 2024 berakhir. Mereka berkomitmen untuk terus membantu warga melalui kebijakan pemerintah daerah.

Salah satunya seperti yang dikemukakan dari fraksi PKS . Dia memiliki janji dan berkomitmen terhadap masyarakat Bogor Timur, khususnya Gunung Putri dalam memperjuangkan aspirasi terutama memiliki jalan yang mulus, sebelum masa jabatannya berakhir tahun 2024 nanti.

“Pokoknya semua akan saya kawal karena saya juga berkomitmen dan berjanji sebelum selesai masa tugas saya di 2024 jalan jalan kabupaten di Gunung Putri sudah mulus semuanya sudah terbangun peningkatan jalannya,” ucap .

Warga Kecamatan Gunung Putri ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang ikut terlibat hingga terealisasi betonisasi ruas Jalan Cikeas Bojong nangka, yang sangat dinantikan masyarakat sejak lama.

“Terimaksih untuk semua pihak yang sudah sama sama memperjuangkan, baik masyarakat, Pemdes, Pemcam melalui Musrembang melalui Birokrasinya serta Dinas PUPR dan Jajaran termasuk Pemerintah Daerah untuk sama sama saya ingatkan mari kita berkomitmen mempriorotaskan kepentingan masyarakat banyak,” bebernya.

“Sehingga anggaran yang terbatas tidak kemudian menimbulkan kecemburuan. Semua itu akan saya kawal bersama sama kepentingan masyarakat agar dapat di prioritaskan dalam kebijakan anggaran kita,” sambung Fathoni sapaan akrabnya itu.

Fathoni yang berasal dari Daerah Pilih (Dapil) II ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua kalangan yang mau peduli memperbaiki jalan sementara sebelum dikerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

“Terimakasih juga kepada para pengusaha juga unsur masyarakat yang selama ini sudah peduli, baik berupa penimbunan sementara jalan yang rusak atau mungkin partisipasi yang lain. Jangan merasa paling berjasa dan saya juga hanya sebagian kecil saja dari perjuangan ini,” paparnya.

Anggota Legislatif (Aleg) PKS ini berkomitmen akan terus memperjuangkan semua kepentingan masyarakat luas. “Terus berjuang melayani dan membela rakyat, itu komitmen saya ditugaskan oleh PKS sehingga keberadaan kita dapat dirasakan oleh masyarakat terutama di Daerah Pemilihan, mari awasi bersama pekerjaannya dan bantu agar hasilnya bagus,” harapnya.

Berkat komitmennya mendorong keinginan masyarakat, pada tahun 2022 ini, jalan di Kecamatan Gunung Putri sebanyak 3 titik akan dibangung oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah di tahun 2022 ini terkomfirmasi tadi jalan cikeas bojong nangka ada 4 titik yang di beton. Untuk jalan kapuk insyaallah Full, kemudian dari perempatan jalan baru kemudian didepan jalan ke Brimob. Untuk sisanya akan coba kita dorong untuk diselesaikan di Perubahan 2022 atau maksimal di 2023,” bebernya.

“Saya sudah memastikan untuk Gunung Putri ada 3 pengerjaan ya untuk Jalan. Diantaranya ruas jalan Cikeas-Bojong Nangka, Lingkar Kecamatan dan juga Karanggan,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here