Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBelum Aman, Posisi Tim Sepakbola Kecamatan Bojonggede Terancam

Belum Aman, Posisi Tim Sepakbola Kecamatan Bojonggede Terancam

Bogordaily.net – Posisi Kecamatan Bojonggede, saat ini berada di papan atas Grup D. Namun posisi tersebut belum aman, karena dan sama-sama punya peluang untuk menyingkirkan Bojonggede dari papan atas grup.

Apalagi Bojonggede dan , sama-sama memiliki empat poin dari dua laga, sedangkan memiliki dua poin. Tapi jika berhasil mengalahkan Bojonggede, dan Cibinong mampu meraih kemenangan atas Rancabungun, maka langkah Bojonggede melaju ke babak berikutnya harus kandas di fase penyisihan Grup D.

Meski posisi belum aman, namun manajer tim Kecamatan Bojonggede,  H Abdul Azis Anwar, mengaku optimis para pemainnya, akan bermain disiplin dan akan mengikuti instruksi dari pelatih, pada saat bertemu Kecamatan Bojonggede dilaga penentu Grup D.

“Saya yakin, anak-anak akan tempail gemilang saat bertemu dilaga terakhir grup D,” ucapnya.

Selain itu Abdul Aziz Anwar, berharap para pemainnya bisa bermain bagus. Karena jika permainan tetap seperti dua laga sebelumnya, maka Bogor usia-19, dapat diraih oleh anak-anak. Bahkan bonus besar menanti pemain yang mengharumkan nama Kecamatan Bojonggede pada turnamen sepakbola .

“Selaku manajer, saya mengharapkan kepada lelatihan, pemain agar tampil bagus dan bisa memenangkan setiap pertandingan. Dan saya mengharapkan kepada para supporter dan warga Kecamatan Bojonggede, untuk memberikan semangat, doa terbaik untuk tim Kecamatan Bojonggede pada ,” jelasnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here