Monday, 29 April 2024
HomeNasionalBeredar Video Google Maps Jarak Penemuan Jasad Eril di Bendungan Engelhalde

Beredar Video Google Maps Jarak Penemuan Jasad Eril di Bendungan Engelhalde

Bogordaily.net – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias , ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022, di Bendungan Engelhalde, Bern, Swiss. Beredar link google map jarak jasad ditemukan sekitar 3,2 kilometer dari lokasi berenang di sungai.

Ditemukannya jasad Emmeril Kahn Mumtadz () yang merupakan anak Ridwan Kamil, membuat keluarga dan publik di Indonesia merasa bersyukur.

Walaupun ditemukan sudah tidak bernyawa, pencarian anak Ridwan Kamil )kang Emil) tersebut telah selesai, pada unggahan terbarunya, Gubernur Jawa Barat tersebut berkata telah merasa tenang.

Banyak pengguna media sosial khususnya Twitter dan Instagram membuat video Google Maps Jarak dari lokasi tenggelam sampai ke Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Beredar link Google Maps jarak jenazah ditemukan dari lokasi tenggelam sampai ke Bendungan Engehalde, Bern.

Tak disangka, lewat video Google Maps jenazah hanyut sejauh beberapa kilometer dari titik awal tenggelamnya.

Seperti video rekaman Google Maps yang beredar di sosial media. Video tersebut memperlihatkan jarak jenazah atau jasad ditemukan dari titik awal ke Bendungan Engehalde

Sebelum hilang, terakhir terlihat berenang di Barengraben. Berdasarkan penelusuran di Google Maps, Barengraben terletak 3,2 kilometer dari Engelhalde.

“Pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi, satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, di Bern,” demikian pernyataan kepolisian Swiss.

dilaporkan hilang saat berenang di sungaiAere pada 26 Mei lalu. Ia diduga terseret arus sungai yang cukup deras.

Sejak Eril dinyatakan hilang, Ridwan Kamil memantau proses pencarian Eril di Swiss. Namun akhir pekan lalu, Ridwan kamil dan istrinya, Atalia Praratya, harus bertolak pulang, karena masa cuti yang akan berakhir pada 4 Juni 2022 lalu.

Ridwan Kamil dan sang istri Atalia mengaku ikhlas dan meyakini bahwa Eril telah meninggal. Meski sudah diyakini meninggal, proses pencarian Eril masih terus dilakukan sampai jasadnya saat ini sudah ditemukan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here