Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalBersiap, Sega Akan Rilis Gim Retro Mega Drive Mini 2

Bersiap, Sega Akan Rilis Gim Retro Mega Drive Mini 2

Bogordaily.net akan rilis konsol retro lainnya, yaitu Mega Drive Mini 2. Mega Drive Mini 2 adalah konsol retro mini kedua sejak Mega Drive Mini beberapa tahun lalu.

Dikutip dari The Verge, Senin, 6 Juni 2022, Mega Drive Mini 2 akan hadir dengan lebih dari 50 game yang telah ada di dalamnya. Game tersebut termasuk Silpheed, Shining Force CD, Sonic the Hedgehog CD, Virtua Racing, dan Shining in the Darkness.

Selain dihidupkan kembali, Mega Drive Mini 2 juga telah mendapatkan peningkatan konten yang lebih jauh. juga mengatakan bahwa nantinya konsol ini akan hadir dengan desain baru.

Berbeda dengan versi pertama, Retro Mega Drive Mini 2 ini dilengkapi dengan judul untuk unit power-up ekspansi “Mega CD”, yang memungkinkan Anda untuk menikmati permainan CD-ROM di Mega Drive.

Selanjutnya, akan tersedia permainan yang telah diperbarui. Anda dapat menikmati 50 judul populer, jumlah ini melebihi 42 judul dari Mega Drive Mini sebelumnya.

“Selain itu, judul bonus yang tidak dirilis pada saat itu akan ditambahkan untuk memberikan volume yang tidak dapat diputar,” kata dalam pengumumannya.

Ssga belum merilis judul lengkap dari 50 yang akan hadir di Mega Drive Mini 2. Saat ini, baru berencana meluncurkan Mega Drive Mini 2 di Jepang pada 27 Oktober dengan harga 10.978 Yen sudah termasuk pajak (Rp1,2 juta).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here