Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBikin Khawatir, G-Dragon Posting Foto Selfie dengan Caption yang Melankolis

Bikin Khawatir, G-Dragon Posting Foto Selfie dengan Caption yang Melankolis

Bogordaily.net – Postingan Instagram story terbaru membuat penggemar khawatir. Pasalnya, memposting foto selfie dengan keterangan yang membuat suasana menjadi melankolis.

merupakan idol asal Korea Selatan yang sangat populer dengan lagu-lagu rapnya. Diketahui menjadi salah satu idol yang sangat diperhitungkan di bidang musik.

yang lahir pada tahun 1988 ini, diketahui berada di bawah bimbingan YG Entertainment. Sebelumnya gosip mengenai kedekatannya dengan Jennie BLACKPINK menarik perhatian warganet.

Tak hanya itu, kabar putusnya hubungan cintanya dengan Jennie BLACKPINK pun menyeret nama V BTS. Bahkan, banyak berita beredar V sempat menyindir melalui story di akun Instagram pribadi miliknya.

Melansir dari Koreaboo pada Kamis, 30 Juni 2022 salah satu foto selfie menunjukkan berpose dengan mengenakan filter topi dan dihiasi gambar awan dan hujan.

“Saya ingin kembali untuk hidup. Ini sangat berbeda dari apa yang saya pikir sebelumnya,” tulisnya.

Dengan postingan dan keterangan tersebut, banyak penggemar khawatir namun beberapa meyakinkan bahwa keterangan dalam postingan tersebut merupakan lirik lagu baru dari .

Sebelumnya, mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan musik baru ketika dia mengunggah serangkaian foto dirinya di studio.

Baru-baru ini, dirinya juga mencuri perhatian netizen dengan foto kebersamaan nya dengan J-Hope BTS saar berada di tempat yang sama. Diketahui, keduanya menghadiri acara makan malam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here