Monday, 20 May 2024
HomeHiburanBikin Tercengang, Nagita Slavina Tenteng Tas Seharga Rp1,1 Miliar

Bikin Tercengang, Nagita Slavina Tenteng Tas Seharga Rp1,1 Miliar

Bogordaily.net– lagi-lagi menjadi perbincangan usai menenteng tas mahal yang harganya mencengangkan. Tas branded milik istri ini bermerek Hermes dan ditaksir memiliki harga fantastis.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Tas berbahan kulit buaya itu memiliki harga US$ 75.500 atau senilai Rp 1.103.400.000.

wearing Hermes ‘Kelly 28 Bordeaux Alligator Matte GWH' form thefrenchhunter.com $75,500 / 1.103.400.000 IDR,” tulis keterangan Instagram tersebut yang dilansir Suara.com.

Tas mahal . (Instagram/Suara.com/Bogordaily.net)

Unggahan itu pun mendapat banyak perhatian dan komentar dari warganet. Meski bukan kali ini punya tas berharga fantastis, tetapi warganet tetap saja dibuat terkejut dengan harganya.

“Sampai bingung cara bacanya nominalnya,” ujar warganet.

“Takbir!” timpal yang lain.

“Kalau di kampungku bisa buat beli tiga rumah,” kata warganet.

“Bisa buat beli atau bikin Indomaret satu unit plus isinya,” komentar yang lainnya.

“Liat harganya langsung pusing,” aku warganet.

Sementara itu dan dikenal sebagai salah seorang artis paling kaya di Tanah Air. Selain artis, Raffi-Nagita memiliki perusahaan RANS Entertainment yang memiliki jenis usaha seperti RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esport, Toko Mama Gigi by , Mylk, RANS Zoo, RANS Cilegon Football Club, hingga RANS PIK Basketball.

Meski terkenal kaya raya, banyak dipuji warganet karena ibu dua anak ini hampir tak pernah secara sengaja memamerkan kekayaannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here