Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Peluk Ridwan Kamil: Sebagai Ayah, Saya Merasakan Apa yang Beliau...

Bima Arya Peluk Ridwan Kamil: Sebagai Ayah, Saya Merasakan Apa yang Beliau Rasakan

Bogordaily.net– Wali Kota Bogor dan sang istri Yane Ardian mengunjungi kediaman Gubernur Jawa Barat , di Bandung, Sabtu 4 Juni 2022. Bima Arya pun menyampaikan rasa duka mendalam kepada .

Tiba di Gedung Pakuan, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan sang istri, Yantie Rachim diarahkan ke ruang utama tempat dilangsungkan pengajian. Ia juga diterima langsung oleh beserta keluarga.

Pada momen ini, Bima Arya memberikan pelukan hangat kepada selama beberapa detik sebagai bentuk saling menguatkan. Kemudian para tamu yang hadir mengikuti pengajian dengan khidmat. Usai pengajian, satu per satu tamu, termasuk Bima Arya, membawa setangkai mawar putih saat keluar Gedung Pakuan.

“Baru saja kami diterima oleh Pak Gubernur dan Ibu Athalia. Kami melihat ketegaran dan ketabahan dari Pak Gubernur yang sangat luar biasa,” kata Bima Arya.

Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim memberikan keterangan kepada wartawan usai mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ridwan di Gedung Pakuan, Bandung, Sabtu 4 Juni 2022.(Pemkot Bogor/Bogordaily.net)

Menurut Bima Arya, semua terluka dan tersayat melihat cobaan yang begitu berat dihadapi oleh sang gubernur.

“Namun melihat ketegaran dan ketabahan Pak Gubernur dan keluarga, kita semua menyadari bahwa keimanan adalah penolong kita untuk menghadapi cobaan,” ujar Bima.

Selama ini kata Bima, merupakan sosok yang selalu mensyukuri nikmat dan selalu tegar saat menghadapi ujian atau cobaan.

“Tadi kami merasakan bagaimana beratnya sosok Kang Emil, bukan saja sebagai gubernur tapi juga sebagai sesama ayah merasakan hal yang luar biasa. Saya mewakili perasaan ayah di seluruh Indonesia yang saat ini sangat merasakan apa yang Kang Emil rasakan,” ungkapnya.

Bima Arya juga menyampaikan pesan dan doa dari warga Kota Bogor kepada .

“Kami sampaikan ke Pak Gubernur. Kemarin warga Kota Bogor berharap perayaan Hari Jadi Bogor di Alun Alun yang didesain, diresmikan, dan didanai oleh Pak Gubernur bisa dihadiri beliau. Tetapi Allah berkehendak lain. Karena itu kami mengirimkan doa yang tulus dari Kota Bogor, agar ananda Eril diberikan jalan yang lapangan dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Swt,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan keluarga Gubernur Jawa Barat sudah mengikhlaskan hilangnya atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu. Keluarga kemudian menggelar pengajian untuk atau Eril, Sabtu 4 Juni 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here