Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Peringatan HANI, BNNK Bogor Akan Lakukan Test Urine Instansi Pemkab

Jelang Peringatan HANI, BNNK Bogor Akan Lakukan Test Urine Instansi Pemkab

Bogordaily.net – Jelang peringatan (HANI) 2022, (BNN) Kabupaten Bogor akan lakukan test urine kepada Instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Test urine merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BNNK Bogor dalam memperingati khususnya di wilayah Bumi Tegar Beriman.

Test urine di instansi Pemkab. Smash on drug, renungan serta pemasangan atribut anti ,” kata Kasi Pemberantasan BNNK Bogor, Kompol Tatang Arena kepada Bogordaily.net Rabu, 22 Juni 2022.

Test urine kepada instansi terkait, kata Tatang, merupakan wujud atau pembuktian bahwa, Kabupaten Bogor bersih dari penyalahgunaan narkotika.

Khususnya wilayah Pemerintahan, yang mana bekerja untuk melayani kepentingan warga, dan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Selain itu, rangkaian kegiatan HANI di BNNK Bogor sudah dilaksanakan sejak seminggu yang lalu. Namun untuk pemusnahan barang bukti narkotika akan dilaksanakan di BNN pusat.

“Hari Jumatnya smash on drug di kantor Bnnk. Pemusnahan barang bukti untuk pusat atau BNN Pusat yang sudah punya penetapan dari pengadilan,” tambahnya.

Tatang menambahkan, bahwa segala capaian dan rencana kegiatan kedepan dalam memberantas narkotika, adalah hasil kerjasama semua pihak terutama Pemkab Bogor khususnya Kesbangpol, Polri serta stakeholder lain.

Untuk itu BNNK Bogor menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerjasama perangi dimanapun dan terhadap siapapun. Serta bisa menjaga diri sendiri, keluarga serta seluruh masyarakat Bogor dari para penyalahguna *

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here