Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBNNK Bogor Ungkap 8 Jaringan Narkotika, Tangkap 9 Tersangka

BNNK Bogor Ungkap 8 Jaringan Narkotika, Tangkap 9 Tersangka

Bogordaily.net– Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap dan memberantas delapan jaringan narkotika dengan sembilan tersangka di wilayah Bumi Tegar Beriman. Pengungkapan dan pemberantasan narkotika oleh Bogor tersebut mulai sejak Januari hingga Juni 2022.

Bogor saat ini gencar dan sangat serius untuk mengungkap peredaran narkotika di wilayah . Hasilnya sembilan tersangka dari berbagai kalangan, mulai dari organisasi masyarakat, genk motor, hingga salah seorang pekerja perusahaan IT berhasil diringkus.

“Saat ini Bogor telah melakukan 8 pengungkapan jaringan dengan 9 tersangka yang terdiri dari oknum ketua DPC pemuda pancasila Kecamatan Citeureup. Oknum Ketua genk motor moonracer Kota bogor, oknum ketua anak punk Kecamatan Cigombong. Oknum anggota genk motor XTC serta oknum karyawan salah satu perusahaan IT di Bogor,” kata Kasi Pemberantasan Bogor, Kompol Tatang Arena kepada Bogordaily.net, Selasa, 21 Juni 2022.

Tatang menjelaskan, dari hasil pengungkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan narkotika jenis sabu, hingga ekstasi.

“Barang bukti totalnya puluhan paket sabu ganja dan ekstasi,” tambahnya.

Pengungkapan dan pemberantasan narkotika di , kata Tatang, tak lain merupakan suatu tindakan untuk menciptakan Bogor bersih dan berkeadaban.

Selain pemberantasan, Bogor juga rutin melakukan pencegahan dan sosialisasi tentang narkotika dan bahayanya, hingga ke tingkat desa yang ada di .

Untuk diketahui, segala capaian dan rencana kegiatan kedepan dalam memberantas narkotika merupakan hasil kerjasama semua pihak terutama Pemkab Bogor khususnya Kesbangpol, Polri serta stakeholder lain.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here