Friday, 26 April 2024
HomeViralBubarkan Tawuran, Abang Ojol Banjir Pujian

Bubarkan Tawuran, Abang Ojol Banjir Pujian

Bogordaily.net atau ojek online banjir pujian setelah aksi mereka membubarkan dua kelompok hendak tawuran. Alhasil, aksi para itupun dibanjiri pujian para netizen.

Aksi heroik para itu setelah terekam kamera warga dan di twitter. Para netizen pun langsung memuji aksi para abang setelah membubarkan tawuran tersebut.

Sekumpulan driver di sosial media karena membubarkan para pelajar yang hendak melakukan aksi tawuran di sekitar Stasiun Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa lalu (14/6).

Lewat rekaman video yang diunggah oleh akun sosial media Twitter @iqhakim, terlihat para yang lengkap dengan seragam hijau mereka mencoba membubarkan para pelajar tersebut dengan membawa galah bendera partai yang awalnya tertancap disepanjang jalan.

Para driver tersebut lantas mengayunkan beberapa kali galah yang mereka pegang kearah para pelajar agar segera bubar dan tak membuat keributan di jalanan.

Aksi tersebut kemudian menuai pujian dari seorang netizen @mouldie_sep dengan meretweet unggahan itu.

“Bro… kita terlalu mengandalkan abang ojol. Mereka menangani tawuran dengan sangat baik,” puji @mouldie_sep.

Tak disangka, nampaknya begitu banyak netizen yang setuju akan hal tersebut sehingga unggahan itu mendapatkan 58,2 ribu tanda suka dan 11,9 ribu retweet.

Netizen banyak memberikan tanggapan bahwa para driver ojol tampak sangat baik bukan hanya dalam pekerjaannya sebagai driver namun juga dalam berbagai hal.

“Revisi: Mereka menangani SEMUA dengan sangat baik,” ketik netizen.

“Ojol mah bisa apa aja, bubarin tawuran, kucing atas poko, kerbau masuk parit, kuda terlepas, ular dalam rumah semua bisa ditangani,” tulis netizen.

“Mereka benar-benar layak mendapat kenaikan gaji. Maksudku.. apa yang bisa kita lakukan tanpa Mereka?” Puji netizen.

“emang udah bener semua dilapor ke ojol” tulis lainnya

“Semoga di gojek nanti ada fitur tambahan jadi go-hero atau go-justice” netizen lain berharap.

“Mereka menangani semua tuh iya banget. Tetangga kampung anak ceweknya dibawa kabur cowok, diimingi lamar kerja. Lapor isilop 10 hari gak ada kemajuan, terus nyebar info ke group FB abang ojol 3 hari kemudian ada kabar, abang ojolnya sampe kerjasama sama pemuda di sekitar lokasi buat nangkep,” tambah netizen. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here