Saturday, 4 May 2024
HomePolitikBukan Giring, Raja Juli PSI yang Dipanggil Jokowi ke Istana

Bukan Giring, Raja Juli PSI yang Dipanggil Jokowi ke Istana

Bogordaily.net– Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia () Raja Juli Antoni dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta seiring kabar hari ini, Rabu, 15 Juni 2022.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia () Ganesha pun enggan berkomentar banyak perihal nama pemanggilan Raja Juli.

Sebelumnya, beberapa tokoh dipanggil Jokowi diantaranya mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua Umum Zulkifli Hasan, dan beberapa menteri Jokowi seperti Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan M.Luthfi, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya belum bisa katakan apapun,” kata dikutip dari Suara.com.

Menurut , akan mengikuti arahan dari Jokowi.

“Semuanya tergantung pak Jokowi, kita kan ikut perintah pak Jokowi,” imbuhnya.

menegaskan terkait reshuffle, hal tersebut menjadi kewenangan dan hak prerogratif Presiden Jokowi. Mantan vokalis Nidji itu berharap orang-orang baru yang masuk dalam kabinet Jokowi nantinya, mau berjuang dan bekerja untuk rakyat.

Waktu periode pemerintahan Jokowi akan segera berakhir di 2024. Terlebih saat ini pemerintah juga masih melakukan upaya pemulihan ekonomi di situasi pandemi.

“Isu reshuffle 100 persen hak pak Jokowi, kita harap siapapun nanti yang nanti masuk kabinet adalah orang-orang yang mau berjuang,” katanya.

“Karena waktu pemerintah pak Jokowi tinggal sedikit lagi, mudah mudahan orang yang hebat bekerja untuk rakyat, apalagi sekarang masih pandemi recovery ekonomi, jadi ini adalah orang-orang yang harus membantu pak Jokowi,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul membenarkan adanya sejumlah tokoh yang dipanggil ke Istana oleh Presiden Jokowi.

Ia mengungkapkan tokoh-tokoh yang hari ini dipanggil, mulai dari menteri yang sudah menjabat di kabinet hingga para ketua umum partai dan politikus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here