Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanTampil di Red Carpet Festival Film Cannes 2022, Busana Raline Shah Bikin...

Tampil di Red Carpet Festival Film Cannes 2022, Busana Raline Shah Bikin Takjub

Bogordaily.net – Tampil di Red Carpet Festival Film Cannes 2022, busana benar-benar bikin takjub. Aktris Indonesia, hadir dalam pagelaran Festival Film Cannes 2022. Sebagai satu-satunya wakil Indonesia dalam acara ini, Raline benar-benar memperhitungkan gaya busana yang ia kenakan.

Hasilnya, aktris cantik ini masuk daftar Best Fashion Vogue. Melalui akun Instagramnya, @ralineshah, perempuan berusia 37 tahun ini membagikan berbagai busana yang dikenakan selama menghadiri festival ini.

Yuk, kita intip gaya busana selama mengikuti Festival Cannes!

1. Ball Gown Kombinasi Hijau Hitam
Gaun pertama yang dikenakan saat menghadiri red carpet ini merupakan karya desainer Filipina Michael Cinco. Gaun berwarna hijau hitam ini terinspirasi dari cahaya langit kutub. Raline mengombinasikan penampilannya dengan menambahkan aksesoris berupa anting hijau keluaran Chopard dan juga cincin hijau.

Make up yang dikenakan pun membuat dirinya semakin terlihat cantik dan elegan.

2. Off White Sleeveless Gown

Gaun kedua yang Raline kenakan pada acara ini merupakan rancangan Sapto Djojokartiko. Masih mengenakan anting dari Chopard, kali ini Raline menambahkan sebuah gelang silver dari Koleksi Haute Joaillerie. Penampilan menawan ini mendapatkan predikat Best Fashion dari majalah Vogue U.K.

3. Emerald Glass Gown

Warna hijau sepertinya menjadi warna favorit Raline. Di penampilan ketiganya dalam Festival Film Cannes, Raline kembali mengenakan gaun berwarna hijau. Kali ini gaun berwarna hijau emerald dan merupakan karya dari designer India, Gaurav Gupta.

Untuk aksesoris, Raline mengenakan kalung, anting, dan cincin keluaran Bvlgari.

4. Light Grey Gown

Pada penampilan keempat di Cannes, Raline mengenakan gaun karya ashi studio berwarna abu cerah. Gaun offshoulder dengan tambahan outer ini terlihat membingkai tubuh langsing Raline. Aksesoris yang dikenakan pun hanya sebuah kalung keluaran Bvlgari.

Keempat gaya busana yang dikenakan ini harganya mencapai Rp1 M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here