Wednesday, 15 May 2024
HomeKulinerCatat Nih, Promo Kuliner Spesial Serba 495

Catat Nih, Promo Kuliner Spesial Serba 495

Bogordaily.net – Menyambut dan merayakan HUT Jakarta ke 495 ada restoran-restoran top. Harganya serba 495.

Anda bisa menikmati ini bersama keluarga atau orang terdekat. Jadi, jangan sampai melewatkan promo dan diskon dengan harga yang terjangkau ini ya.

Berikut daftar , seperti yang dikutip dari suara.com.

1. Waroeng Steak

Pada momen spesial kali ini, Waroeng Steak memberikan promo menarik untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Di mana, ada tiga menu istimewa yang dijual dengan harga Rp49.500.

Di antaranya ialah chicken double+milkshake coklat spesial, 3pcs milkshake spesial, dan chicko+milkshake coklat spesial. Promo ini hanya berlaku di Waroeng Steak DKI Jakarta, mulai 20-23 Juni 2022.

2. Bakmitopia

Dalam rangka HUT DKI Jakarta, Bakmitopia menghadirkan menu khas Jakarta dengan harga Rp49.500 per paket, yang terdiri dari bakmi kangkung Betawi dan Teh Pucuk atau bakmi merah ayam geprek dan Teh Pucuk.

3. Dapur Solo

Ada beragam pilihan menu menarik dalam paket HUT Jakarta ke 495 yang berisi sederet makanan khas Jakarta seharga Rp49.500. Di antaranya adalah gado-gado +es cendol, nasi uduk spesial ayam+es cincau hitam, nasi uduk spesial empal+es cincau hitam hingga soto Betawi+nasi putih.

4. Kyochon

Bulan Juni yang bertepatan dengan HUT DKI Jakarta, Kyochon menghadirkan potongan menarik dari berbagai menu spesialnya, untuk makan sendiri, berdua atau bertiga mulai dari Rp65 ribu saja.

Kamu hanya perlu memilih menu favorit, mulai dari chicken bibimbap, mix soonsal, hingga ori/red half dengan es teh sebagai pelengkapnya.

5. HokBen

Selama 21-28 Juni 2022, HokBen punya promo spesial bagi kamu yang membayar dengan GoPay. Di mana, kamu bisa menikmati paket HokBen Fried Chicken 1 pcs atau Simple Set Teriyaki, dengan free ogura. Dapatkan juga cashback maksimal sampai Rp7 ribu dengan bayar Rp32 ribu saja. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here