Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorCek Informasi Terbatu Prakiraan Cuaca di Wilayah Kota Bogor, Minggu 5 Juni...

Cek Informasi Terbatu Prakiraan Cuaca di Wilayah Kota Bogor, Minggu 5 Juni 2022

Bogordaily.net – Sebelum bepergian, cek informasi di Wilayah Kota Bogor, Minggu, 5 Juni 2022. ini berdasarkan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ().

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, di Kota Bogor diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 22 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat laut.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, Kota Bogor masih cerah berawan dengan suhu 26 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari cuaca di Kota Bogor, pada pukul 13.00 WIB, warga dihimbau berhati-hati, sebab diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang. Berada pada suhu 31 derajat celcius, kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat.

Pada sore haripun sekitar pukul 16.00 WIB, hujan petir membasahi Kota Bogor, dengan suhu 25 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, hajan diperkiraan berhenti. Dan malam ini, Kota Bogor berada dalam suhu udara 22 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Akhir malam ini, ditutup dengan cuaca yang cerah di pukul 22.00 WIB. Dengan suhu 22 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh . Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

, merilis data tentang , suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Itulah tadi di Kota hujan menurut . Jangan lupa untuk selalu cek saat hendak bepergian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here