Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanCharlie Puth Akan Berduet dengan Jungkook BTS Lewat Lagu ‘Left and Right'

Charlie Puth Akan Berduet dengan Jungkook BTS Lewat Lagu ‘Left and Right’

Bogordaily.net – Penyanyi Amerika Serikat, umumkan dirinya akan berkolaborasi dengan member BTS Jeon Jungkook lewat single ‘Left and Right'. Single tersebut akan hadir di album baru bertajuk Charlie.

Dilansir Soompi pada Selasa, 21 Juni 2022, “Left and Right” akan menjadi bagian dari album baru Puth, Charlie. Setelah mengungkapkan cuplikan singkat lagu tersebut di TikTok, Puth menyatakan bahwa jika lagu tersebut mencapai 500 ribu pre-saves, maka “Left and Right” akan dirilis pada 24 Juni 2022.

Pada awal bulan ini, Puth tak sengaja membocorkan kolaborasi dengan BTS. Dalam sebuah wawancara di stasiun radio Los Angeles, KIIS-FM, Puth ditanya tentang kemungkinan kolaborasi dengan grup K-pop tersebut.

menyiratkan bahwa kolaborasinya dengan Jungkook itu sudah ada, tetapi belum memiliki tanggal rilis. Puth menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa ia bermimpi BTS ditampilkan di lagu barunya.

“Saya berharap BTS tampil di “Left & Right” …,” tulis Puth di Twitter.

Ia juga mengumumkan tanggal perilisan singlenya pada 24 Juni 2022 mendatang.

“Hi Man. Gimana kalau Kau coba nyanyikan ini ‘Memories follow me left and right',” ucap .

“Tentu, itu mudah. Maksudmu seperti ini? ‘Memories follow me left and right',” jawab Jungkook.

Charlie kemudian membalasnya kembali, “Sekarang gimana kalau coba nyanyikan ini ‘I can feel over here,”.

“Oke, ‘I can feel over here',” tegas Jungkook.

“Sekarang pindah ke sisi lainnya dengan lirik yang sama,” sahut .

Sebelumnya, kedua penyanyi ini pernah bekerja sama. Melansir Soompi pada Jumat, 17 Juni 2022, keduanya berkolaborasi saat tampil spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada 2018 lalu.

Berkat postingan single barunya, nama menjadi trending di Twitter. Serta menginfokan jika CD singlenya yang terbatas tersedia untuk pemesanan terdahulu.

Jungkook diketahui menjadi penggemar berat Puth selama bertahun-tahun. Jungkook dan Puth telah berkolaborasi secara teknis saat tampil di acara 2018 MGA (MBC Plus X Genie Music Awards) pada 6 November 2018.

Kedunya menyanyikan lagu “We Don't Talk Anymore” milik Puth. Sebelumnya, Jungkook pernah meng-cover lagu tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here