Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaChelsea Bakal Boyong Raheem Sterling dan Rapinha Sekaligus

Chelsea Bakal Boyong Raheem Sterling dan Rapinha Sekaligus

Bogordaily.net dipastikan bakal bergabung dengan bersamaan dengan rencana pembelian Rapinha dari Leeds United. bakal memboyong keduanya bergabung dalam tim.

juga sudah menyiapkan uang yang sangat banyak untuk membeli dua pemain top tersebut.

Klub ini sudah menyiapkan sekitar Rp1,8 triliun untuk memboyong dua pemain tersebut.

Pemilik baru Todd Boehly diperkirakan akan mengambil langkah membeli dua pemain sayap kelas atas itu dalam beberapa hari ke depan.

sudah menghubungi Leeds United terkait Raphinha dan seketika mendahului rival-rivalnya dengan menyepakati harga 55 juta pound.

The Sun melaporkan bahwa the Blues juga akan menawarkan dana 50 juta pound kepada Manchester City untuk mendapatkan Raheem Sterling yang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan klub London itu.

City akan mempertimbangkan tawaran itu sekalipun sebenarnya menginginkan pemain berusia 27 tahun itu bertahan bersama mereka.

Langkah itu terjadi setelah menyalip Arsenal, Barcelona dan Tottenham dalam mendapatkan Raphinha yang berusia 25 tahun itu.

Raphinha sendiri ingin bergabung dengan Barcelona namun klub ini terbentur masalah keuangan kecuali mereka juga melepaskan Ousmane Dembele.

Kesepakatan dengan Leeds diperkirakan segera diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Raphina akan menjadi pemain pertama yang dikontrak sejak Boehly mengakuisisi The Blues seharga 4,25 miliar pound.

Kehadiran dia akan menaikkan semangat manajer Thomas Tuchel yang sudah kehilangan dua bek terpentingnya, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, yang lepas dalam status bebas transfer.

Raphinha mencetak 11 gol dan tiga assist untuk Leeds United selama musim lalu. [Antara]

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here