Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalChiki Balls Lakukan Gebrakan dengan Mengeluarkan Parfum Chiki Keju

Chiki Balls Lakukan Gebrakan dengan Mengeluarkan Parfum Chiki Keju

Bogordaily.net – PT Indofood Fortuna Makmur, membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan Parfum Chiki Keju beraroma khas Keju. Hal ini diinformasikan melalui teaser digital yang melibatkan beberapa influencer milenial.

Gebrakan ini menunjukkan keseriusan dalam berinovasi serta mengajak para penggemar setia Keju untuk bisa tetap menikmati aroma favorit mereka setiap saat.

Peluncuran ini dilakukan secara eksklusif oleh di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi.

Launch ini sekaligus menjadi momentum bagi yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju), Cheeky Chicken (Kaldu Ayam), dan Curious Choco (Cokelat).

Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur, Harry Susanto Wibowo menyampaikan sebagai brand legendaris di kalangan masyarakat Indonesia, pihaknya melihat Chiki perlu memberikan apresiasi serta gebrakan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan meluncurkan #ParfumChikiKeju.

“Kehadiran parfum ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk dapat menikmati aroma khas keju yang sudah menjadi ciri dari Keju sejak lama sambil menikmati makanan ringan ini, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia . Parfum Chiki Keju hadir di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk setiap transaksi minimal Rp70.000 akan mendapatkan parfum eksklusif ini dengan kuantiti parfum terbatas,” kata Harry Susanto dalam keterangan rilisnya.

Ajakan untuk coba menikmati aroma Keju ini diharapkan dapat meramaikan para penggemar setia dari seluruh generasi Indonesia.

Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan Parfum Chiki Keju ini memang benar ada dan diharapkan akan menjadikan snack yang legendaris untuk menjadi pelopor dalam menjangkau era baru generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif.

“Kalau melihat kebiasaan teens dan generasi milenial sekarang mereka cenderung memberikan apresiasi kepada gebrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti Parfum Chiki Keju ini. Kami berharap, kehadiran parfum dari Chiki Balls akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada mereka penggemar setia Chiki Balls untuk selalu dekat dengan aroma khas keju produk favorit ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, gebrakan Chiki ini diharapkan dapat mendorong serta memotivasi generasi muda Indonesia untuk selalu kreatif dan tampil dengan inovasi-inovasi berani yang belum pernah ada di masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here