Monday, 6 May 2024
HomeHiburanCiye... Amber Heard Masih Cinta Johnny Depp

Ciye… Amber Heard Masih Cinta Johnny Depp

Bogordaily.net– Setelah perseteruan yang berujung di pengadilan, blak-blakan soal perasaannya. Ternyata ia mengaku masih mencintai mantan suaminya, .

Diwawancara oleh NBC News belum lama ini, buka-bukaan soal perasaan yang ia miliki.

“Aku mencintainya. Aku mencintainya dengan sepenuh hati,” ujar dikutip Detik.com dari E! Online.

“Aku mencoba segalanya untuk memperbaiki hubungan yang sudah rusak. Dan saat itu aku tidak berhasil. Aku saat ini sama sekali tidak punya perasaan benci padanya sama sekali,” tambahnya.

Sebelumnya pada persidangan dna Amer Herd tetap harus membayar ganti rugi. sempat buka-bukaan mengenai kekalahannya terhadap saat diwawancara oleh Savannah Guthrie. Ia mengaku dipermalukan selama menjalani persidangan.

“Rasanya dia berhasil (mempermalukan). Aku bukan korban yang baik, aku paham. Aku bukan korban yang disukai. Aku bukan korban yang sempurna,” kata kala itu.

“Saat aku bersaksi, aku meminta para juri untuk melihatkan sebagai manusia dan mendengar segala ucapan Johnny yang mana merupakan janji untuk melakukan ini semua,” lanjutnya.

Aktris berusia 36 tahun itu kemudian mengaku takut kekalahannya akan membuat korban kekerasan lainnya takut untuk bersuara. Amber Heard merasa persidangan tersebut dibuat hanya untuk memfitnahnya.

“Aku takut apa pun yang aku lakukan, apa pun yang aku ucapkan dan bagaimana mengucapkannya, setiap langkah yang kuambil, akan membuat munculnya kesempatan untuk pembungkaman semacam ini. Yang menurutku seharusnya itu yang harus dihindarkan oleh gugatan pencemaran nama baik,” jelas Amber Heard.

Diberitakan sebelumnya, persidangan kasus pencemaran nama baik dari tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara dan Amber Heard jalan keluar.

Juri pengadilan Amerika Serikat pada Kamis, 2 Juni 2022 menyatakan bahwa menang atas gugatannya terhadap mantan istrinya, Amber Heard yang diduga melakukan pencemaran nama baik dirinya menyusul sebuah artikel pada 2018 tiba-tiba muncul dan secara tidak langsung “menyenggol” namanya.

Pada putusan pengadilan, Depp dan Heard dinyatakan sama-sama bersalah atas gugatan dan tuntutan masing-masing. Pihak Depp yang diduga menuduh Heard berbohong atas kasus KDRT yang menimpa Heard dinyatakan bersalah dan harus membayar kompensasi kepada Heard sebesar $2 juta atas tuduhan tersebut.

Namun, pengadilan juga menyatakan bahwa Heard bersalah atas pencemaran nama baik yang dilakukan olehnya terhadap Johnny di artikel tersebut. Heard harus membayar kompensasi sebesar $15 juta atau setara dengan Rp218 miliar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here