Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanComeback Bulan Ini, Sunmi Rilis Teaser Terbaru

Comeback Bulan Ini, Sunmi Rilis Teaser Terbaru

Bogordaily.net – Solois Korea Selatan  (Korsel) telah merilis teaser sekaligus mengumumkan comebacknya dengan judul “”.

Dikutip dari Yoursay, 16 Juni 2022 pada tengah malam KST pada 16 Juni (15 Juni pukul 8:30 malam IST), merilis teaser comeback yang mengumumkan kembalinya dia dengan musik baru.

Berjudul '', teaser mengumumkan kembalinya pada 29 Juni pukul 6 sore KST (14:30 IST).

Video tersebut menampilkan yang mewujudkan istilah ‘Ratu Musim Panas', dengan rambut panjang dicat oranye lembut, dan mengenakan gaun putih yang mengalir.

Saat ini, belum ada rincian yang diumumkan tentang bentuk rilis mendatang, apakah itu akan menjadi album penuh, EP, atau rilis digital.

Yang membuat semua orang menjadi heboh, khususnya yaitu karena foto-foto yang telah bagikan.

Dia terlihat duduk dan mencelupkan kakinya ke dalam kolam sambil memainkan gitar bass.

Ini bersama dengan musik dan getaran dari teaser comeback, membawa pemirsa dalam perjalanan nostalgia kembali ke masa Wonder Girls .

Girl group ini memiliki ciri khas suara retro, dan telah melihat memainkan gitar bass saat mereka kembali dengan konsep band.

Dalam video teaser itu, Sunmi terlihat anggun dan senyumnya begitu memikat. Penampilan Sunmi sukses menghipnotis siapa pun yang melihatnya.

Sunmi pertama kali debut pada Februari 2017 sebagai bagian dari girl grup JYP Entertainment Wonder Girls.

Dalam waktu dua tahun debut, girl grup ini telah memantapkan popularitas mereka, dengan sejumlah karya hits seperti “Tell Me”, “So Hot”, dan “Nobody”.

Sunmi kemudian memulai debut resminya sebagai artis solo pada tahun 2013 setelah berhenti sejenak dari karirnya untuk melanjutkan studinya.

Single debutnya “24 Hours” dan EP berjudul “Full Moon” diterima dengan sangat baik, dan mensertifikasi Sunmi sebagai artis yang memiliki konsep dan penampilan panggung yang unik.

Comeback terbaru Sunmi adalah dengan mini album ketiganya “1/6” yang dirilis pada Agustus 2021, bersama dengan single utamanya, “You Can't Sit with Us”.

Rilisannya yang akan datang berjudul “”, menandai kembalinya Sunmi dalam waktu sekitar 10 bulan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here